Jumat, 27 Oktober 2023 21:33

Serap Aspirasi Ketua DPRD Parepare Gelar Reses di Soreang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serap Aspirasi Ketua DPRD Parepare Gelar Reses di Soreang

“Jadi, kita semua tidak perlu khawatir karena aspirasi yang telah disampaikan akan tetap ditindaklanjuti namun butuh proses,”

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, kembali turun menyerap aspirasi warga melalui reses yang digelar di Restoran Dinasty, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Jumat (27/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga Soreang hadir memadati ruangan pertemuan, untuk menyampaikan aspirasi kepada Legislator Partai Golkar tersebut.

Kaharuddin menjelaskan, pihaknya sebagai Ketua DPRD tentunya berkewajiban dan bertanggungjawab dalam mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi warga.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Meriahkan Lari Komunitas Olahraga Jogging Healthy All Day di Makassar

"Kami berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan maksimal. Silakan sampaikan aspirasinya, agar bisa kami tindaklanjuti secepatnya,” katanya.

Legislator empat periode tersebut menerangkan, aspirasi yang telah direalisasikan yang telah diperjuangkan melalui pokok-pokok pikiran Anggota DPRD, yaitu peralatan bantuan usaha, perbengkelan, pertukangan, bedah rumah, rumah impian perbaikan infrastruktur.

“Jadi, kita semua tidak perlu khawatir karena aspirasi yang telah disampaikan akan tetap ditindaklanjuti namun butuh proses,” tandas Ketua Harian DPD Partai Golkar Parepare ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#dprd parepare #Pemkot Parepare