Sabtu, 27 April 2024 11:13

Zap Klinik Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Masjid Nurul Jamaah Malengkeri. Bagikan 100 Sembako dan Sumbangan Rp72,813,151

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
zap klinik memberikan bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp72.813.151 kepada masjid nurul Jamaah Malengkeri, sabtu(7/4)
zap klinik memberikan bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp72.813.151 kepada masjid nurul Jamaah Malengkeri, sabtu(7/4)

Kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin Zap klinik yang digelar dua kali dalam setahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Zap Klinik Makassar menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi warga di sekitar Masjid Nurul Jamaah Malengkeri, Jl. Zachart VI sabtu (27/4).

Kegiatan CSR yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan tekanan darah, Kolesterol, Gula darah

Ketua panitia CSR dr. Anastasia Shaldy mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Zap dua kali dalam setahun.

" Untuk pemeriksaan kesehatan kami siapkan untuk 100 orang," ungkapnya

Selain memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, kata Anastasia yang juga merupakam dokter di Zap klinik Zap memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sudah memeriksakan kesehatannya, juga memberikan bantuan berupa dana Rp72,813,151, untuk pembangunan Masjid Nurul Jamaah.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Zap kepada masyarakat, semoga kegiatan CSR bisa terus berlanjut dan merata keseluruhan wilayah di Makassar sehingga Zap bisa membawa dampak positif bagi masyarakat ,"

Pengurus Masjid Nurul Jamaah, Drs H. Baharuddin mengucapkan terimakasih atas bantuan Zap Klinik, karena telah peduli dengan masyarakat sekitar dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako.

"Kami ucapkan juga terimakasih banyak atas bantuan dana untuk pmenyelesaikan pembangunan masjid nurul jamaah, dengan bantuan ini insyaallah masjid bisa segera rampung dan masyarakat bisa beribadah dengan khusuk," ujarnya.

Zap klinik memiliki dua outlet di Makassar, pertama ada di TSM Makassar dan ke dua ada di jalan Perintis Kemerdekaan di area Living Plaza.

#Zap Klinik #CSR Zap #Masjid Nurul Jamaah Malengkeri