Minggu, 22 Oktober 2023 09:56

Berhadiah Umroh Swissbelcourt Makassar Sukses Gelar Fun Walk

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
General Manager Swissbelcourt Makassar saat melepas peserta jalan santai, minggu (22/10)
General Manager Swissbelcourt Makassar saat melepas peserta jalan santai, minggu (22/10)

Banyak hadiah menarik yang disiapkan mulai dari voucher bermain di bugis water park, voucher bermain salju di Trans snow world, voucher menginap, sepeda dan hadiah utama umroh

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menutup rangkaian kegiatan Anniversary ke-1 Swissbelcourt Makassar menggelar jalan sehat Fun Walk, minggu (22/10).

Diketahui 500 orang turut ikut meriahkan jalan santai Swissbelcourt Makassar. Nampak puluhan tenant juga diramaikan oleh pengunjung dan peserta jalan santai.

Adapun rute yang di lalui yakni Flag off hotel Swissbelcourt Makassar kearah jenderal sudirman menuju jalan Gunung Bulusaraung masuk ke jalan sungai cerekang dan kembali ke hotel Swissbelcourt Makassar jalan Gunung Bawakaraeng.

Baca Juga : Meriahkan Peringatan Hardiknas 2024, Disdikbud Wajo Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

General Manager Swissbelcourt Makassar I Made Sudana mengucapkan terimakasih kepada para sponsor juga pemerintah setempat yang turut mensukseskan kegiatan jalan santai Fun Walk Swissbelcourt Makassar

"Ada 500 lebih peserta yang turut serta dalam jalan santai ini, terbukti dari jumlah kupon yang kami siapkan 500 lenbar habis terjual, bahkan di hari H masih banyak yang datang ingin membeli kupon tetapi habis, kami juga siapkan beragam hadiah elektronik, voucher kamar, voucher bermain dari sponsor , sepeda, voucher menginap, hingga hadiah utama Umroh yang diundi, " ujarnya

Lanjut kata dia, terimakasih juga buat warga makassar yang begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang digelar Swissbelcourt Makassar, mulai dari donor darah, khitanan dan fun walk ini.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai Bersama Warga dan Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Bantaeng

"Kami berharap Swissbelcourt Makassar makin dikenal oleh Masyarakat, kami selalu komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu kami, bagi masyarakat yang ingin melakukan acara seperti arisan, ulang tahun, akad nikah bahkan pernikahan bisa menghubungi kami di Swissbelcourt Makassar," tutupnya.

#Swissbelcourt Makassar #Fun Walk #jalan santai