Kamis, 05 Oktober 2023 00:29

Tim Penguji Apresiasi Konsep Pameran Implementasi Proyek Perubahan Latpimnas Tk II Peserta Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Penguji Apresiasi Konsep Pameran Implementasi Proyek Perubahan Latpimnas Tk II Peserta Wajo

"Semoga ilmu yang didapatkan melalui latpimnas ini bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai bidang tugas masing-masing.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani menghadiri Pameran dan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Latpimnas) Tingkat II Angkatan XIV yang digelar oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) dan Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI di Makassar, Rabu (4/10/2023).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Puslatbang KMP LAN RI, Andi Taufik, dihadiri oleh Pimpinan Instansi dan Kepala Daerah atau yang mewakili, Para Mentor, Penguji dan Peserta dari Latpimnas tk II angkatan XIV.

Kepala Puslatbang KMP LAN RI, Andi Taufik mengapresiasi seluruh peserta Latpimnas tk II angkatan XIV yang saat ini sudah pada tahap implementasi proyek perubahan.

Baca Juga : Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

Andi Taufik mengaku bahwa pada kesempatan tersebut banyak alumni Latpim Puslatbang KMP LAN RI yang hadir baik mewakili instansi maupun sebagai mentor. "Termasuk Ibu Sekda Wajo ini adalah alumni dari tempat ini," ucapnya saat menyapa hadirin.

Latpimnas Tk II Angkatan XIV ini diikuti oleh 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Wajo yaitu Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Andi Muhammad Baso Iqbal dengan proyek perubahan Desa Peduli Inflasi (DESI).

Lalu, Kepala Dinas Kominfotik, Dwi Apryanto denga proyek perubahan Wajo Informasi Terkini (WARANI) dan Sekretaris DPRD, Sainal Hayat dengan proyek perubahan, Gerbang Paripurna.

Baca Juga : Disambut Ratusan Masyarakat, Duo Amran Resmikan Jembatan Soreang Lopie

Sekda Kabupaten Wajo, Armayani yang sekaligus sebagai mentor menyampaikan selamat kepada para peserta, khususnya dari Pemkab Wajo yang sudah hampir menyelesaikan tahapan dari Latpimnas tk II angkatan XIV ini.

"Semoga ilmu yang didapatkan melalui latpimnas ini bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai bidang tugas masing-masing. Khususnya mengembangkan dan mengimplementasikan proyek perubahan yang telah dilahirkan dalam latpimnas ini, sebagai upaya menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat," ucapnya.

Sementara, salah seorang tim penguji, Aryati Puspasari Abady mengapresiasi stand pameran proyek perubahan peserta dari Pemkab Wajo.

Baca Juga : Pameran Karya Sekolah Penggerak, Bupati Wajo Dorong Anak Bisa Kreatif Belajar Sendiri

"Konsep dan desain standnya mantap, sesuai dengan tema proyek perubahan yang dibawakan. Keren, Keren," katanya saat meninggalkan Stan Pameran Proyek Perubahan Kadis Kominfotik Wajo.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemda Wajo #Amran Mahmud