Jumat, 22 September 2023 17:07

Kunjungan Pj Gubernur Sulsel, Bupati Wajo dan Dandim Tinjau Persiapan di Kelurahan Peneki

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo, Amran Mahmud (kiri), bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, dan Camat Takkalalla, 
Sandi Borahima saat meninjau langsung lokasi dan mengecek kesiapan di Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Jumat (22/9/2023).
Bupati Wajo, Amran Mahmud (kiri), bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, dan Camat Takkalalla,  Sandi Borahima saat meninjau langsung lokasi dan mengecek kesiapan di Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Jumat (22/9/2023).

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, akan berkunjung ke Kabupaten Wajo untuk penyerahan bantuan bibit cabai, penanaman bibit cabai, panen ikan, dan tabur benih ikan. Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, meninjau langsung dan mengecek kesiapan lokasi kunjungan di Kelurahan Peneki.

RAKYATKU.COM, WAJO - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, akan kunjungan kerja (kunker) ke Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Ahad (24/9/2023).

Persiapan kedatangan Pj Gubernur, Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, meninjau langsung lokasi dan mengecek kesiapan di Kelurahan Peneki, Jumat (22/9/2023).

Amran Mahmud mengatakan kunjungan Pj Gubernur punya serangkaian agenda di Bumi Lamaddukelleng. Mulai penyerahan bantuan bibit cabai, penanaman bibit cabai, panen ikan, dan tabur benih ikan.

Baca Juga : Hardiknas 2024 di Wajo, Dimeriahkan Senam Massal, Jalan Sehat, Lomba Seni hingga Pameran

"Penyerahan dan penanaman bibit cabai akan berlangsung di Kantor Kelurahan Peneki, sedangkan panen ikan dan tabur benih ikan di Koramil 1406-07/Takalalla," ujarnya.

Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, menambahkan pengecekan untuk memastikan kunjungan Pj Gubernur betul-betul siap. "Berharap selama kunjungan berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apa pun," katanya.

Ikut dalam peninjauan lokasi dan pengecekan lokasi ini Babinsa Koramil 1406-07, Kapolsek Takalalla, Camat Takkalalla, serta instansi terkait.

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Andi Bataralifu Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi Sulsel

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Amran Mahmud