Minggu, 27 Agustus 2023 20:33

Kasrudi Beberkan Perlunya Perda untuk Menjamin Masa Depan Atlet Berprestasi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasrudi
Kasrudi

“Kami melihat harus ada keberlanjutan atlet kita. Sayang para pemuda atau atlet yang telah berprestasi apalagi membawa nama harum daerah tapi tidak mendapat jaminan, minimal pekerjaan atau masa depannya,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Komisi D DPRD Makassar, Kasrudi menilai atlet berprestasi perlu memiliki regulasi untuk menjamin masa depan atlet.

“Kemarin waktu rapat dengan pemerintah ada inisiasi tentang perda keolahragaan, kami berharap di tahun 2024 mungkin sudah bisa digodok itu,” kata Kasrudi, Minggu (27/8/2023).

Perda Keolahragaan disebut dapat menjadi jembatan bagi atlet yang telah mengharumkan daerah.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Kami melihat harus ada keberlanjutan atlet kita. Sayang para pemuda atau atlet yang telah berprestasi apalagi membawa nama harum daerah tapi tidak mendapat jaminan, minimal pekerjaan atau masa depannya,” tambahya.

Untuk mengembangkan dan meningkatkan pembinaan olahraga di daerah, Kasrudi menyebut sangat perlu ada dukungan dari pemerintah.

“Makanya kami menfokuskan untuk mengusulkan Perda Keolahragaan untuk menjamin keberlangsungan para atlet kita kedepan sebagai balas budi atas prestasi yang ditorehkan,” bebernya.

#dprd makassar #kasrudi