Jumat, 01 September 2023 19:21

Rekayasa Lalulintas Tabligh Akbar Ustaz Das’ad Latif di Depan Mapolrestabes Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana

"Sekali lagi Kami mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan atas ketidak nyamannya ini,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polrestabes Makassar kembali melakukan Ditlantas melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta Rekayasa Lalulintas Rangka Dzikir Akbar Bersama Ustaz Das'ad Latif Tahun 2023 Jumat (1/09/23).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana menjelaskan, pelaksanaan tablik akbar akan di laksanakan di Depan Mapolrestabes Makassar atau Jl Ahmad Yani Makassar. Oleh karena itu lokasi tersebut akan mulai disterilkan pada hari Jumat mulai pukul 18.30 s/d 23.00 Wita atau sampai acara selesai.

Untuk pengamanan telah diturunkan anggota Satlantas Polrestabes Makassar, Satlantas Polres Pelabuhan dan di back up personil Ditlantas Polda Sulsel Yang juga akan melakukan rekayasa jalan untuk kenyamanan masyarakat pengguna jalan

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

Nantinya, para petugas akan mengalihkan pengguna jalan ke jalur-jalur yang sudah disiapkan olek Kasat Lalu Polrestabes Makassar.

“Sekali lagi Kami mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan atas ketidak nyamannya ini,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel

#Polda Sulsel