Rabu, 09 Agustus 2023 17:30

Rayakan Anniversary ke-46, Kepala Pendidika dan Pelatihan Yayasan Tadika Puri: Cintai Pekerjaanmu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Pendidikan dan pelatihan Dra Febriany saat memberi sambutan,rabu(9/8) di kantor YPK jalan Hertasning
Ketua Pendidikan dan pelatihan Dra Febriany saat memberi sambutan,rabu(9/8) di kantor YPK jalan Hertasning

Saat ini yayasan Tadika Puri sudah tersebar di seluruh Indonesia ,Total cabang 35, khusus wilayah Makassar ada 4 cabang dan 1 di Parepare

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Yayasan Tadika Puri merayakan Anniversary ke-46 tahun tepat di hari ini 9 agustus 2023 di kantornya di jalan Hertasning, Makassar.

Kepala Pendidikan dan pelatihan Dra. Febriany dalam sambutannya mengatakan saat ini Yayasan Tadika Puri sudah mencapai usia ke-46, bukan sesuatu yang mudah dilalui, Tadika Puri sudah melewati banyak hal, baik suka maupun duka.

Jika hari ini Tadika Puri masih eksis, tidak lain karena ada kesatuan, kerjasama dan lotalitas dari tim untuk membangun YTP untuk terus maju dan berkembang semakin besar.

"Saya berharap diusia yang semakin matang, Yayasan Tadika Puri bisa terus melayani masyarakat dengan menghadirkan program-program pendidikan yang dibutuhkan dan terus melahirkan generasi yang memiliki keahlian dan kemampuan yang mumpuni dibidangnya, Cintai pekerjaan kalian, mari bersama membangun tadikapuri," ajaknya.

Kepala Divisi SDM Pendidikan Non Formal Wilayah Timur, Amirullah Sikki memaparkan saat ini Yayasan Tadika puri sudah tersebar diseluruh Indonesia, memiliki 35 cabang, untuk area Makassar ada 4 cabang dan Pare-pare ada 1 kantor cabang.

"Dengan memiliki 35 cabang se-Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 1977 ini menjadi bukti bahwa Yayasan Tadika Puri adalah lembaga pelatihan dan pembelajaran yang konsisten melahirkan tenaga ahli dibidangnya," unggkapnya

Lanjut Amir, saat ini Yayasan Tadika Puri telah memiliki sekitar ribuan alumni yang terserap di berbagai industri baik penerbangan maupun perhotelan. Untuk wilayah Makassar saja setiap tahunnya melahirkan lulusan sekitar 300-400an siswa

"Untuk penerimaan siswa baru kami buka setiap saat, nanti setiap tahun di bulan Desember kami menggelar wisuda dan biasanya beberapa cabang akan digabung menjadi satu di Makassar," terangnya.

#Yayasan Tadika Puri #Anniversary ke-46