Minggu, 30 Juli 2023 17:34

PKB Makassar Turun Serap Aspirasi Hingga dan Bersama Warga di Mamajang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PKB Makassar Turun Serap Aspirasi Hingga dan Bersama Warga di Mamajang

"Acara ini merupakan wujud komitmen kami untuk turut berperan aktif dalam membangun bangsa, dengan mengedepankan keterbukaan dan dialog yang konstruktif,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi warga, DPC PKB) Makassar melaksanakan acara "Menyapa Warga."

Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo Yang di dampingi Andi Makmur Burhanuddin sebagai Sekretaris DPC turun langsung menemui dan makan bersama warga di RW 3, Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Minggu (30/7/2023).

"Acara ini merupakan wujud komitmen kami untuk turut berperan aktif dalam membangun bangsa, dengan mengedepankan keterbukaan dan dialog yang konstruktif," kata Fauzi Andi Wawo.

Baca Juga : Terkait Isu Muktamar Luar Biasa, Pengamat: Elite PKB Harus Meminimalkan Konflik Internal

Fauzi menambahkan kegiatan ini menjadi salah satu program yang digagas oleh DPC PKB Makassar untuk bertemu langsung dengan masyarakat Makassar.

"Termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang ada di setiap kelurahan. Kami menyapa warga untuk mendengarkan aspirasi, saran, dan masukan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan bersama," tambah Anggota DPRD Sulsel ini.

 

#pkb makassar