Selasa, 04 Juli 2023 22:01

HUT PKB Dilaksanakan Serentak, di Makassar Dirangkaikan Orientasi Bacaleg

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana pendaftaran bacaleg dan Uji Kompetensi dan Kepatutan (UKK) Bacaleg di kantor PKB Makassar pada Kamis 4/5/2023. (Dok Rakyatku.com)
Suasana pendaftaran bacaleg dan Uji Kompetensi dan Kepatutan (UKK) Bacaleg di kantor PKB Makassar pada Kamis 4/5/2023. (Dok Rakyatku.com)

"Direncanakan akan dihadiri Ketum Cak Imin (Muhaimin Iskandar) pada puncak acara,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari ulang tahun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Di Makassar, dalam rangka menyambut kegiatan tersebut, sekitar 3000 bendera PKB disebar di sejumlah titik.

Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo mengatakan bendera yang di pasang di kota Makassar ini dalam rangka memeriahkan atau menyambut ulang tahun Partai Kebangkitan Bangsa pada tanggal 23 Juli 2023.

“Menyemarakan HUT PKB ke 25 dan serentak di seluruh ibu kota provinsi di pasangnya,” kata Fauzi pada Selasa (4/7/2023).

Baca Juga : RMS Ditunjuk Jadi Deputi Kampanye Nasional dan Ketua Timnas AMIN di Sulsel

Ia menyebutkan rencananya hari jadi PKB nanti akan dirangkaikan dengan orientasi bacaleg PKB se Sulsel mulai dari tingkatan DPRD kabupaten kota, DPRD provinsi hingga DPR RI.

“Kita didandani sepanjang Juli ini untuk mem-PKB-kan Makassar, mulai dari branding seperti saat ini, dan berbagai macam kegiatan hingga puncak acara orientasi bacaleg,” tambah anggota DPRD Sulsel itu.

Untuk tempatnya masih di konsolidasi kan dengan LPP DPW PKB Sulsel.

Baca Juga : Sebelum Resmi Bertarung PKB Makassar Kumpulkan 50 Bacaleg Teken Pakta Integritas

"Direncanakan akan mengadakan Ketum Cak Imin (Muhaimin Iskandar) pada puncak acara," sebutnya.

#PKB #Cak Imin