Senin, 27 Maret 2023 17:06

Doft Studio Berikan Program Konsultasi Gratis Selama Ramadan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Doft Studio Berikan Program Konsultasi Gratis Selama Ramadan

Adapun pelayanan yang diberikan ialah konsultasi desain interior rumah.

RAKYATKU.COM -- Doft Studio Bukit Baruga menghadirkan program konsultasi gratis untuk warga perumahan Bukit Baruga. Program tersebut akan diberikan khusus selama bulan suci ramadan.

Interior Production Asistant Manager Doft Studio Bukit Baruga, Andini Mokodompit mengungkapkan program tersebut sebagai apresiasi untuk menebarkan kebermanfaatan untuk semua orang yang menyambut dan melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadan.

“Sebagaimana diketahui bahwa bulan ramadan itu adalah bulan yang penuh berkah, maka kita berharap dengan program konsultasi gratis ini bisa memberikan keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya pada Minggu (26/3/2023).

Baca Juga : DOFT Studio Bicara Tren Compact House, Konsep Hunian dengan Fleksibilitas Gerak Lebih Optimal

Adapun pelayanan yang diberikan ialah konsultasi desain interior rumah. “Jadi siapapun itu, kami memberikan layanan jasa desain interior rumah secara sukarela. Tanpa dipungut biaya sepeserpun. Apalagi bagi warga Bukit Baruga yang ingin melakukan dekorasi interior rumah bisa melakukan konsultasi kepada kami (Doft Studio), dengan cara menghubungi kami lewat sosial media official instagram @doft_studio atau ke nomor hotline doft studio +62 888 9834 5438, ” lanjut Andini.

Andini menjamin, apabila ada warga (Bukit Baruga) yang ingin melakukan konsultasi desain interior rumahnya, maka timnya akan memberikan layanan dan referensi desain yang optimal sesuai dengan yang diinginkan kliennya.

“Itu menjadi service kami. Sebenarnya program ini juga diperuntukkan untuk publik. Artinya, program ini tidak hanya diperuntukkan kepada warga (Bukit Baruga) saja,” urainya.

Baca Juga : Bukit Baruga Beri Promo Serah Terima Kunci Selama September

Desainer Interior Doft Studio Bukit Baruga, Andi Syahrani mengatakan salah satu project desain yang akan diberikan kepada khalayak ialah konsep kekeluargaan.

“Salah satu keunggulan dari konsep kekeluargaan yaitu menghadirkan ruang yang dinamis, yang dapat dilakukan berbagai aktifitas keluarga di dalamnya. Salah satu desain yang populer dengan konsep kekeluargaan ialah desain neo classical tropical. (Yang didalamnya) ada kitchen island yang terhubung langsung dengan ruang tamu dan ruang makan keluarga. Memberikan kebebasan untuk beraktifitas,” tutupnya.

#Perumahan Bukit Baruga #Doft Studio