Sabtu, 17 September 2022 10:20

Bukit Baruga Beri Promo Serah Terima Kunci Selama September

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo serah terima kunci menjadikan calon pembeli tak perlu memikirkan biaya 
BPHTB, AJB, balik nama, IMB, dan SHM.
Promo serah terima kunci menjadikan calon pembeli tak perlu memikirkan biaya BPHTB, AJB, balik nama, IMB, dan SHM.

Bukit Baruga menawarkan beberapa penawaran, yaitu promo DP 5 persen dan bebas biaya BPHTB, AJB, balik nama, IMB, dan SHM untuk tiap pembelian unit rumah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Bukit Baruga kembali menghadirkan promo serah terima kunci dan berbagai hadiah menarik lainnya tiap pembelian satu unit rumah selama periode September, terhitung 1 hingga 30 September 2022.

Selama periode September ini, Bukit Baruga menawarkan beberapa penawaran, yaitu promo DP 5 persen dan bebas biaya BPHTB, AJB, balik nama, IMB, dan SHM untuk tiap pembelian unit rumah.

Bukit Baruga juga menawarkan pilihan hadiah menarik, seperti furnitur untuk tiap pembelian unit rumah. Beberapa pilihan hadiah yang bisa dipilih, seperti kanopi dan AC tiap kamar, sofa, handphone, kompor tanam, mesin cuci, kulkas, TV LED, dan sepeda.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

"Kami menawarkan promo serah terima kunci langsung kepada para calon pembeli tanpa mereka harus kesulitan dalam hal biaya IMB dan lain-lain," kata Iwan Richardo Nainggolan, Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Jumat (16/9/2022).

Iwan mengatakan, memilih hunian di Bukit Baruga adalah pilihan yang tepat untuk para masyarakat yang mendambakan hunian tenang dan asri.

"Bukit Baruga menjadi pilihan terbaik untuk para masyarakat yang mendambakan hunian yang tenang dan asri. Tentu saja karena kami memang menawarkan masyarakat hunian dengan konsep green living,” ucapnya.

Masyarakat kini juga dapat mengunjungi booth Bukit Baruga dalam event Kalla Youth Fest yang berlangsung pada 17-18 September di Rooftop Nipah Park.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Pengunjung dapat mengetahui lebih detail seputar promo spesial yang ditawarkan selama September dan benefit-benefit tambahan selama event Kalla Youth Fest berlangsung.

Tidak hanya perumahan, Bukit Baruga juga menawarkan promo spesial Bugis Waterpark Adventure selama September, yaitu buy one get one free senilai Rp200 ribu yang berlaku untuk weekend dan weekdays.

#Perumahan Bukit Baruga #Kalla Group