Jumat, 10 Maret 2023 18:14

Menyapa Warga Barombong, The Bolu Rampah Buka Outlet ke-14

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menyapa Warga Barombong, The Bolu Rampah Buka Outlet ke-14

Total outlet The Bolu Rampah ada 14, di Makassar ada 8 outlet sisanya tersebar di Maros, Pangkep, Gowa dan sekitarnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- The Bolu Rampah memperluas jaringannya dengan membuka outlet ke-14 di Barombong tepatnya di jalan Permandian Alam nomor 26, Barombong, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, jumat (10/3).

Co Founder The Bolu Rampah, Amiruddin mengatakan hadirnya outlet ke-14 di Barombong, Makassar menjawab kerinduan masyarakat di wilayah ini.

"Seperti keinginan kami agar The Bolu Rampah lebih dekat dengan pelanggan, makanya kami membuka outlet ini di Barombong, jadi total 8 outlet di Makassar, sisanya 6 outlet tersebar di Maros, Gowa, Pangkep dan sekitarnya," ungkap Amir,"

Baca Juga : The Bolu Rampah Buka Cabang ke-20 di Veteran Selatan Makassar

Menariknya Amir mengatakan ada tambahan varian baru The Bolu Rampah yaitu Bolu Rampah pisang Coklat dan Bolu Rampah Pisang Keju. Seperti outlet sebelumnya The Bolu Rampah selalu mengusung konsep paket yang unik sesuai wilayah sekitarnya, sehingga memberi ciri khas sendiri pada setiap Outlet yang ada, contohnya di Outlet Barombong paket yang disediakan ada lima macam paket Akarena, Paket Telaga Batombong, Paket Tanjung Bunga, Paket Pantai Losari, dan paket Pantai Bosowa.

"Seperti pada pembukaan outlet baru sebelumnya kami menyiapkan 200 paket promo dengan harga Rp100 ribu sudah mendapatkan 3 varian Bolu Rampah dan berlaku hanya sehari,"

Selanjunya Amir membocorkan bakal membuka outlet baru lagi sebelum bulan Ramadhan tepatnya di Takalar, tahun ini total ada 6 outlet yang akan di buka Barombong hari ini, selanjutnya Takalar, Limbung, Bone, Bantaeng dan Bulukumba.

Baca Juga : Meriahnya Pembukaan The Bolu Rampah di Samata Gowa. Ada Pawai Belasan Sepeda Ontel

"Untuk penentuan area yang disebut diatas, sudah kami survey sejak tahun lalu, trus dilakukan proses secara bertahap sampai buka dan beroperasi, ini pun di lakukan dalam rangka HUT ke-4 The Bolu Rampah tepatnya pada bulan November nanti, harapannya semua wilayah di Sulawesi Selatan bisa kami jangkau, sehingga The Bolu Rampah hadir diseluruh wilayah Sulawesi bahkan bisa ke luar Sulawesi,"

Pasangan Brand Ambasador The Bolu Rampah Basto dan Jade juga menyampaikan harapannya agar kehadiran Bolu Rampah di Barombong bisa di terima dan disukai oleh masyarakat disini, seperti mengingat masa lalu Bolu Rampah bisa selalu jadi teman minum kopi dan teh.

" Semoga The Bolu Rampah bisa hadir di seluruh Indonesia, lebih dekat dengan masyarakat jadi kalau ingin makan Bolu ingatnya Bolu Rampah khas Makassar, ayo jadikan Bolu Rampah teman minum Kopi dan teh atau jadi ole-ole Khas Makassar,"ajaknya.

#The Bolu Rampah #The Bolu Rampah Barombong #Basto dan Jade