Jumat, 02 Februari 2024 19:14

The Bolu Rampah Buka Cabang ke-20 di Veteran Selatan Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Brand Ambasador The Bolu Rampah Adi Basto dan Jade saat menggunting pita pertanda outlet ke-20 resmi dibuka Jumat(2/2)
Brand Ambasador The Bolu Rampah Adi Basto dan Jade saat menggunting pita pertanda outlet ke-20 resmi dibuka Jumat(2/2)

The Bolu Rampah veteran merupakan outlet ke-20

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sebagai bentuk Komitmen memaniskan Makassar dan mengembalikan memori akan nikmatnya penganan manis dengan aroma yang khas, The Bolu Rampah kembali buka outlet ke-20 di jalan Veteran Selatan Makassar.

Kehadiran Outlet ke-20 ini tentunya menjawab kerinduan para pecinta Bolu Rampah yang sejak tahun lalu merindukan outlet ini buka di jalan Veteran Selatan.

Brand Amasador The Bolu Rampah Adi Basto dan Jade mengatakan outlet ke-20 ini sebenarnya sudah dinantikan dan Alhamdulilah hari ini bisa menjawab kebutuhan The Bolu Rampah Lovers.

Baca Juga : Meriahnya Pembukaan The Bolu Rampah di Samata Gowa. Ada Pawai Belasan Sepeda Ontel

"Sebagai Brand Ambasador kami berharap kehadiran The Bolu Rampah di wilayah ini bisa menjadi pilihan pertama ketika ingin mencari penganan teman minum kopi/teh atau sebagai hantaran untuk keluarga,teman dan sahabat,"

"Seperti umumnya setiap pembukaan outlet The Bolu Rampah kami selalu memberikan harga spesial beli tiga kotak The Bolu Rampah hanya Rp100 ribu, namun kuota yang disiapkan hanya 200 paket saja," ujar Founder The Bolu Rampah Amiruddin.

Amir menambahkan seperti biasa 200 paket yang disiapkan masing-masing punya nama yang disesuaikan dengan lokasinya seperti ada paket pa'barng-baeng, paket andi djemma, paket veteran utara dan paket veteran selatan. Pemberian nama pada paket ini menjadi salah satu yang dicari bahkan dijadikan bahan foto oleh para pengunjung.

Baca Juga : Menyapa Warga Barombong, The Bolu Rampah Buka Outlet ke-14

"Tahun ini masih ada beberapa tempat yang untuk buka cabang The Bolu Rampah, baik di area Makassar, maupun di luar Makassar, targetnya bisa masuk di beberapa tempat strategis lagi salah satunya Bandara Hasanuddin," tutupnya

#The Bolu Rampah #Veteran Selatan