Rabu, 15 Februari 2023 14:08

Rakor TP PKK Parepare, ERAT Minta Pengurus-Kader Sukseskan Program Pemerintah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Tingkat Kota Parepare di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (15/2/ 2023).
Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Tingkat Kota Parepare di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (15/2/ 2023).

"Sebagai tupoksi PKK tentunya kami harus tetap bergerak secara masif dalam menyukseskan seluruh program pemerintah," kata Erna Rasyid Taufan (ERAT).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Tingkat Kota Parepare yang mengangkat tema Pemantapan 10 Program Pokok PKK Tahun 2023 di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (15/2/ 2023).

ERAT, akronim nama Erna, dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh pengurus kecamatan dan kelurahan se-Parepare untuk tetap bergerak membantu kerja-kerja pemerintahan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai tupoksi PKK tentunya kami harus tetap bergerak secara masif dalam menyukseskan seluruh program pemerintah. Dengan kerja-kerja kita bisa berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat Parepare," ujar Erna.

Baca Juga : Makan Diberi Tetangga, Kisah Haru Nenek Sakit Stroke di Kota Parepare Hidup Sendiri

Erna mengajak kepada seluruh kader yang kesehariannya terlibat langsung dengan masyarakat agar mengakomodasi dan berinteraksi secara intens. Hal ini diharapkan agar kader
bisa mendapatkan informasi langsung dari masyarakat.

"Khususnya wilayah yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu ini, tetap bergerak bagaimana menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi kebutuhan mereka bisa terpenuhi secara mendasar," papar Ketua DPD II Golkar Parepare ini.

Ketua IIPG Sulsel ini juga menjelaskan, pihaknya sebagai pengurus PKK kota akan memberikan dukungan dan yang baik kepada PKK kecamatan dan kelurahan.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

"Mari kita bekerja terintegrasi dan bagaimana menciptakan kerja sama yang baik sehingga apa yang kita programkan bisa berjalan dengan baik dan berjalan secara selaras," katanya.

Rakor turut dihadiri Sekretaris TP PKK Parepare, Ketua Pokja PKK Kota Parepare, para ketua PKK kecamatan, para ketua PKK kelurahan, serta pokja di tiap kelurahan dan kecamatan se-Parepare.

Penulis : Hasrul Nawir
#TP PKK Kota Parepare #Pemkot Parepare #erna rasyid taufan