Minggu, 18 Desember 2022 17:26

Serahkan SK Fungsionaris, Taufan Pawe Minta Kader Golkar Antar Liestaty Nurdin Abdullah ke Senayan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serahkan SK Fungsionaris, Taufan Pawe Minta Kader Golkar Antar Liestaty Nurdin Abdullah ke Senayan

Dalam pelantikan tersebut, Taufan Pawe secara simbolis turut memasangkan Jas Kebasaran Partai Golkar kepada Liestaty Fachruddin Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi melantik Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Mirza Farid Arman periode 2021 - 2026, di Balai Kartini Bantaeng, Minggu, (18/12/2022).

Dalam pelantikan tersebut, Taufan Pawe secara simbolis turut memasangkan Jas Kebasaran Partai Golkar kepada Liestaty Fachruddin Nurdin Abdullah.

Selain itu, TP turut menyerahkan Surat Keputusan Fungsionaris dan surat tugas bakal calon legislatif untuk Dapil 1 Sulsel untuk istri mantan gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tersebut.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"SK fungsionaris bacaleg Dapil 1 Sulsel ini ditandatangani langsung simbol kemuliaan Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto, dan Sekjen bapak Lodewijk F Paulus. Sehingga kita harus solid memenangkan Ibu Lies ke senayan," ungkapnya.

Usai menyerahkan SK, Taufan Pawe mengemukakan, sosok Liestiaty atau akrab Ibu Lies tidak bisa dipisahkan dari dua sosok berpengaruh di Sulsel.

Yakni ayah Ibu Lies, Prof Fachruddin, mantan Rektor Unhas dan mantan Anggota DPR RI dua periode, dan suaminya Prof Nurdin Abdullah, mantan Gubernur Sulsel dan mantan Bupati Bantaeng dua periode.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

“Saya ingat sekali sosok Prof Fachruddin, sosok akademisi yang rendah hati tidak mengejar jabatan. Beliau Rektor Unhas satu periode yang bisa saja jadi dua periode, namun beliau tidak maju dua periode karena alasan regenerasi. Militansinya juga tidak diragukan sebagai kader Golkar, karena beliau 12 tahun atau dua periode lebih jadi Anggota DPR RI Fraksi Golkar,” ungkap Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua ini juga mengungkap siapa tidak kenal sosok Nurdin Abdullah, mantan Gubernur Sulsel, dan mantan Bupati Bantaeng yang selama dua periode membawa Bantaeng maju pesat.

“Perpaduan Pak Prof Fachruddin dan Prof Nurdin Abdullah adalah dua sosok yang tidak diragukan lagi membawa kemajuan bagi setiap organisasi yang dipimpinnya,” tegas Taufan Pawe.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Karena itu, Taufan Pawe mengajak seluruh kader dan simpatisan Golkar, maupun masyarakat Bantaeng secara umum untuk bersama-sama mengantar Ibu Lies menuju Senayan (DPR RI).

“Ibu Lies Fachruddin Nurdin Abdullah saya yakin adalah sosok yang layak untuk mengembalikan kejayaan dan kebahagiaan masyarakat Bantaeng dari Senayan,” kata Taufan Pawe.

Sementara Ketua DPD II Golkar Bantaeng Mirza Farid Arman mengatakan, bergabungnya Liestaty Nurdin menjadi awal kebangkitan Golkar Bantaeng.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Hari ini sangat bersejarah bagi kita dengan bergabungnya Ibu Lies. Kita tahu betul masyarakat Bantaeng sangat merindukan sosok Nurdin Abdullah. Ini menandakan awal kebangkitan Partai Golkar untuk kembali berjaya di Bantaeng," pungkasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #golkar sulsel #Liestaty Fachruddin