Senin, 31 Oktober 2022 17:55

Kapolres Wajo Jenguk Wartawan yang Sementara Dirawat di Rumah Sakit

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Jenguk Wartawan yang Sementara Dirawat di Rumah Sakit

selama ini jajaran Polres Wajo saling bersinergi dengan awak media. AKBP H Fatchur berharap sinergitas tersebut terus berjalan dengan baik.

RAKYATKU.COM, WAJO - Meski sibut dengan rutinitas sehari-hari, Kapolres Wajo AKBP H Fatchur Rochman menyempatkan diri menjenguk salah satu wartawan di Sengkang yang sedang sakit. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Wajo didampingi Ipda Asrul Makmur, Kanit Regident Samsat Wajo menjenguk Muhammad Yusri yang sementara dirawat di RSUD Lamaddukkelelleng Sengkang. 

 

AKBP Fatchur Rochman memberikan motifasi dan semangat agar tabah dengan musibah dan doa agar Muhammad Yusri lekas sembuh.

Baca Juga : Kapolres Wajo Beberkan Peran Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga saudara Muhammad Yusri lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat ya,” tutur AKBP H Fatchur pada Senin (31/10/2022).

Mantan Kapolres Maros ini juga memberikan bantuan pengobatan. Dikatakan, selama ini jajaran Polres Wajo bersinergi dengan awak media menyangkut pemberitaan. Olehnya itu, ia berharap sinergitas itu terus berjalan dengan baik.

"Kunjungan saya sebagai wujud senergitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Wajo dan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Wajo," terang mantan Kasat PJR Polda Sulsel itu.

Baca Juga : Tim Irwasda Polda Sulsel Sambangi Polres Wajo Dalam Rangka Pemeriksaan Ranmor dan Senpi

Atas kunjungan Kapolres Wajo, orang tua Yusri, Mappiasse TR Giling mengucapkan terima kasih.

Sponsored by MGID

“Beliau memiliki rasa sosial yang tinggi dengan rela meluangkan waktu untuk menjenguk anak saya yang lagi terbaring sakit,” ujarnya.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo