Jumat, 28 Oktober 2022 19:37

Promo Spesial Gowa Modern Motor, Rp20 Jutaan Bisa Bawa Pulang Hyundai Stargazer

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Stargazer jadi mobil andalan baru Hyundai yang dirilis resmi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.
Stargazer jadi mobil andalan baru Hyundai yang dirilis resmi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 lalu.

Untuk regional Sulawesi, bisa mengunjungi Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah (Kota Makassar) dan Hyundai Parepare (Kota Parepare).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR PT Gowa Modern Motor menawarkan promo spesial untuk calon pelanggannya di seluruh Indonesia. Dengan uang muka atau down payment (DP) Rp20 jutaan, kini sudah bisa membawa pulang Hyundai Stargazer.

Stargazer yang jadi mobil andalan baru Hyundai telah dirilis resmi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus lalu. Mobil ini hadir menjabat kebutuhan masyarakat di segmen Low MPV.

"Kehadiran Hyundai Stargazer menjadi bintang baru idaman keluarga Indonesia di segmen Low MPV. Sejak diperkenalkan kepada masyarakat pada event GIIAS yang lalu, Hyundai Stargazer telah menjadi line up unit yang paling laku hingga saat ini," kata Damoza, CEO Gowa Modern Motor, dalam keterangannya, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

Promo DP Rp20 juta ini berlaku di seluruh jaringan diler Gowa Modern Motor yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait unit atau melakukan test drive dapat menghubungi diler terdekat.

Untuk regional Sulawesi, bisa mengunjungi Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah (Kota Makassar) dan Hyundai Parepare (Kota Parepare). Sebagai informasi, hingga saat ini Gowa Modern Motor telah mengoperasikan total 20 cabang di wilayah Jawa, Bali, dan Sulawesi.

Damoza mengatakan, Gowa Modern Motor telah menghadirkan layanan sales, service, dam spare part (3S) guna melengkapi kebutuhan pelanggan. "Besarnya antusias masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai menjadi salah satu alasan kami melakukan perluasan jaringan dan menghadirkan layanan 3S yang tersebar luas," ujarnya.

Baca Juga : Semuanya Gratis di Tanggung Stargazer, Ini Juga Alasan Stargazer Kuasai Pasar Otomotif

COO Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro, menambahkan Hyundai Stargazer dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karakteristik, dan kondisi jalanan di Indonesia.

"Seperti yang kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia," ucapnya.

#PT Gowa Modern Motor #Hyundai Stargazer