Sabtu, 24 Juni 2023 21:52

Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kendaraan Hyundai baik Creta maupun Stargazer memasuki area Bugis Water park untuk selanjutnya menikmati hiburan dan bermain
Kendaraan Hyundai baik Creta maupun Stargazer memasuki area Bugis Water park untuk selanjutnya menikmati hiburan dan bermain

Liburan seru bersama Hyundai diikuti 60 mobil sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Hyundai sekaligus Brand awardness

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Ingin levih dekat dengan pelanggannya, Produsen kendaraan roda 4 asal korea, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMDI)mengajak para konsumennya yang ada di Makassar untuk Liburan seru sambil silaturahmi.

Kegiatan ini digelar dengan mengumpulkan kurang lebih 60 mobil baik pengguna Creta maupun Stargazer. Diawali dengan konvoi mengitari beberapa spot atau ikon kota makassar seperti Center Point of Indonesia (CPI) menuju dan singgah ke Benteng Rotterdam sambil berfoto terus berlanjut ke Bugis water park (BWP) yang berada di Kompleks Perumahan Bukit Baruga Antang, sabtu (24/6).

Vinsensius Denny Ariesanto, Area Manager Wilayah Sulsel PT HMDI saat diwawancara Rakyatku.com, mengatakan kegiatan yang bertajuk Liburan seru bersama Hyundai merupakan bentuk apresiasi HMDI kepada pelanggan setianya.

Baca Juga : Jelang Libur Sekolah Ribuan Pengunjung Padati Bugis Waterpark. Kenaikan Hingga 40 Persen

Lebih lanjut Denny sapaan akrabnya menjelaskan kegiatan ini juga sekaligus demo tour Indonesia sebagai apresiasi dari Tim HMDI untuk owner-owner mobil Hyundai.

"Ini juga merupakan saah satu usaha dari Hyundai Motor Indonesia (HMID) untuk meningkatkan brand awardness Hyundai di Sulawesi Selatan, khususnya di kota Makassar," imbuhnya.

Ia menyebut Liburan Seru Bersama Hyundai di kota Makassar ini merupakan yang pertama dan gabungan dari empat dealer Hyundai di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Wisata Religi ke Salah Satu Icon Kota Makassar "Masjid 99 Kuba" Diantar Hyundai Creta

"Ini gabungan dealer, terdiri dari Hyundai Pettarani, Hyundai Sungguminasa, Hyundai Gowa Modern yang masing-masing Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah Mal," ucapnya.

Untuk menambah keseruan event yang baru pertama kali digelar di Makassar itu, penyelenggara menghadirkan berbagai macam interaktif, seperti games hingga test drive.

"Di event ini selain bisa menikmati wahana seru di BWP disediakan juga unit display Creta dan Stargazer, dan bisa tes drive sehingga bisa langsung merasakan kenyamanan menggunakan mobil Hyundai.

Baca Juga : Gelar Buka Puasa Bersama, Kalla Land and Property Undang Ribuan Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

Bagi masyarakat umum yang ingin mencobanya dan melakukan transaksi di event ini disediakan hadiah langsung berupa ewallet senilai Rp500 ribu bagi 10 orang.

Bukan itu saja, Denny juga menyampaikan bahwa para tamu dan undangan yang hadir berkesempatan memenangkan total hadiah uang tunai senilai Rp2,5 juta dengan cara mengikuti Feed Chaliange Competition.

Dalam acara ini juga ada program spesial bagi pelanggan yang berencana untuk membeli Hyundai. Disiapkan program undian berhadiah, dan beberapa program lainnya dari setiap pembelian IONIC 5, CRETA, dan STARGAZER.

Baca Juga : "Mudik Gratis Diantar Sang Bintang" Hyundai Galesong Luncurkan Program Spesial Ramadan Subsidi BBM Rp15 Juta

Denny juga mengutarakan bahwa Setiap pelanggan yang ingin memiliki unit Hyundai tupe Creta ataupun Stargazer tidak perlu indent karena unitnya tersedia selain itu dari segi layanan after sales, Hyundai memberikan Gratis Spare Part selama 4 tahun, Gratis Jasa Service selama 5 tahun dan juga jaminan harga jual kembali tinggi.

#PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) #Hyundai Stargazer #Hyundai Creta #Liburan seru bersama Hyundai #Bugis Water park