Sabtu, 11 Februari 2023 23:09

Semuanya Gratis di Tanggung Stargazer, Ini Juga Alasan Stargazer Kuasai Pasar Otomotif

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Semuanya Gratis di Tanggung Stargazer, Ini Juga Alasan Stargazer Kuasai Pasar Otomotif

Gratis biaya service, gratis biaya ganti oli, gratis asuransi kendaraan dan asuransi untuk penumpangnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Persaingan di industri otomotif saat ini cukup ketat, pangsa pasar tidak lagi seutuhnya dikuasai oleh kendaraan pabrikan jepang. Ini terbukti sejak kehadiran Hyundai Stargazer pasar otomotif mulai bergeser ke kendaraan keluaran pabrik ginseng ini.

Hyundai Stargazer, sejak pertama kali resmi di perkenalkan di event otomotif terbesar di Indonesia Timur, GIIAS pada Agustus 2022, tercatat Stargazer menjadi kendaraan dengan penjualan terbanyak menggeser posisi merek ternama.

Bagaimana tidak, Stargazer hadir dengan harga Rp200 jutaan - Rp315 juta dan sudah dilengkapi berbagai fitur keamanan yang canggih berteknologi tinggi, desain dan interior yang elegan dan berkarakter, yang umumnya hanya dimiliki oleh kendaraan dengan kisaran harga Rp500 jutaan bahkan lebih.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Berhadiah Tiket Nonton Fifa World Cup U-17

Tidak hanya harga yang jauh di bawah brand tersebut, komitmen managemen Hyundai Motor Indonesia (HMI) dengan membangun pabrik bahkan gudang penyimpanan sparepart yang besar di Indonesia demi memberikan layanan aftersales yang maksimal kepada para pelanggannya juga menyediakan tenaga mekanik yang handal dan berpengalaman yang telah mengantongi sertifikasi.

PT Sinar Galesong Mobilindo sebagai salah satu main dealer Hyundai di Sulawesi Selatan yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, service dan spartpart) mengundang masyarakat yang sedang ingin memiliki kendaraan, untuk hadir di acara "Showroom Event" yang dirangkaikan dengan aksi sosial, donor darah.

Kegiatan ini digelar selain untuk membantu memenuhi stok darah dari Unit Tranpusi Darah (UTD) Sulsel, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga : HMID Gelar Event Spektakuler "Hari H: Harinya Hyundai" di TSM, Dapatkan Penawaran Menarik

"Kebetulan bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang, jadi kami sekalian gelar aksi donor darah yang memang rutin di laksanakan, targetnya 30 kantong semoga bisa tercapai sehingga bisa membantu menambah stok darah. Selain itu kami ingin memberikan promo spesial hari kasih sayang dengan menggelar showroom event,"jelas Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani William, sabtu(11/2)

William juga menyampaikan, Stargazer kembali menawarkan banyak promo menarik, selain memperpanjang program subsidi BBM Rp15 juta, ada juga promo uang muka (Down payment-DP) rendah mulai Rp21 juta atau angsuran Rp2 jutaan,"

Lebih lanjut William mengungkapkan selain DP rendah, berlaku program kredit bunga nol persen dengan tenor 5 bulan dan 11 bulan, program kredit bunga super murah yaitu 3,2 persen selama 5 tahun, untuk pelanggan yang ingin mengganti mobil lama dengan stragazer ada cashback Tradein sebesar Rp5 juta, hadiah langsung kompor gas atau dispenser.

Baca Juga : Perkenalkan Generasi Baru New Stargazer, Hyundai Gelar Pameran Otomotif di MaRi

"Yang paling menguntungkan customer, sejak membeli Stargazer hingga 5 tahun ke depan atau 75.000 kilometer, tidak perlu keluar biaya lagi untuk ganti oli, sparepart, perawatan dan pemeriksaan (maintenence),service semuanya gratis dan ditanggung Hyundai, tidak hanya itu setelah 3 tahun customer ingin mencoba produk lain lagi dari Hyundai, ada garansi jual kembali yang tinggi yaitu 70 persen pemakaian 3 tahun, yang lebih luar biasa lagi, jika umumnya asuransi kendaraan hanya mengcover kendaraan saja, tidak demikian dengan Stargazer, kendaraan dan semua penumpang(sesuai jumlah seat) akan mendapat perlindungan asuransi jika terjadi kecelakaan," beber William.

"Masih ragu beli Stargazer, Beli Stargazer semua gratis,"tambahnya.

Hyundai Sales Skill Contest

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

Untuk meningkatkan kompetensi tim sales, Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Hyundai menggelar Sales Skills Contest di ikuti oleh seluruh dealer se-Indonesia.

Kontes ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi HMID kepada seluruh sales Hyundai, sekalian melatih kemampuan para sales dalam memahami dan memasarkan produk Hyundai serta bagaimana melayani pelanggan dengan baik.

Akhirnya manajemen HMID memutuskan Juara 1 Sales Skill Contest di raih oleh sales dari Hyundai Galesong Pettarani Andi Siddiq Otto.

Baca Juga : "Mudik Gratis Diantar Sang Bintang" Hyundai Galesong Luncurkan Program Spesial Ramadan Subsidi BBM Rp15 Juta

" ini salah satu yang menjadi fokus kami, bukan semata-mata bicara soal angka dan kuantiti, tetapi bagaimana kualitas SDMnya, baik dalam hal menjual maupun dalam hal service, karna ini bukan bicara soal personal tetapi nama besar yang ada dibelakangnya yang harus di jaga,"ujar william.

#Hyundai Stargazer #Gratis service dan Mantainence 5 tahun #Hyundai Galesong Pettarani #Juara 1 sales skill contests #DP Ringan