Kamis, 27 Oktober 2022 14:13

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Sidak Samsat Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Sidak Samsat Makassar

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Widjayanto meminta masyarkat yang hendak melakukan proses registrasi dan identifikasi (Regident) baik proses pergantian STNK 5 tahun atau registrasi tahunan untuk datang langsung melakukan pengurusan tanpa melalui perantara karena prosesnya cepat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Widjayanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pelayanan di Samsat Makassar I, Jalan AP Mappanyukki pada Kamis (27/10/22). Turut mendampingi Kasi STNK Kompol I Made. S dan Paur STNK Ditlantas Polda Sulsel AKP Ismail.

Adapun yang menjadi sasaran dalam sidak ini adalah Gudang material STNK dan TNKB, loket pelayanan dan ruang pelayanan wajib pajak kendaraan bermotor. AKBP Restu juga melakukan konfirmasi ke sejumlah wajib pajak di ruang pelayanan. 

"Tadi kita sudah melakuka pengecekan di beberapa ruangan pelayanan dan ketersediaan material. Semuanya berjalan dengan baik. Ada beberapa tadi wajib pajak yang kita temui dan tanyai terkait pelayanan didapatkan di kantor ini. Alhamdulillah, wajib pajak mengaku jika pelayanan yang didapatkan dari petugas kami sangat baik," kata AKBP Restu.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel juga berharap pada masyarakat yang hendak melakukan proses registrasi dan identifikasi (Regident) baik proses pergantian STNK 5 tahun atau registrasi tahunan untuk datang langsung melakukan pengurusan tanpa melalui perantara.

"Karena proses layanan cepat dan transparan," sebutnya. 

#Polda Sulsel #ditlantas