Sabtu, 17 September 2022 20:16

Kades Baroko Terpilih dan Tokoh Masyarakat Silaturahmi dengan Bupati Enrekang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kades Baroko Terpilih dan Tokoh Masyarakat Silaturahmi dengan Bupati Enrekang

"Kami bersama tokoh masyarakat menemui bapak bupati untuk bersilaturahmi sekaligus membincang sejumlah hal kedepannya," kata Abidin.

RAKYATKU.COM, ENREKANG -- Kepala Desa Baroko yang baru terpilih, Abidin bersilaturahmi dengan Bupati Enrekang Muslimin Bando. Silaturahmi berlangsung di Villa Bambapuang, Sabtu (17/9/2022).

Kades Baroko terpilih, didampingi belasan tokoh masyarakat Baroko mengatakan bahwa selaku kepala desa terpilih bersama tokoh-tokoh masyarakat Baroko menemui Bupati Enrekang untuk membicarakan hal penting kedepannya.

"Kami bersama tokoh masyarakat menemui bapak bupati untuk bersilaturahmi sekaligus membincang sejumlah hal kedepannya," kata Abidin.

Baca Juga : Bupati Enrekang dan Wakilnya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Saat Pembukaan Mafest 2023

Abidin berharap bisa mendapat dukungan bupati untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Baroko. "Karena itu kami meminta petunjuk dan arahan bupati, bagaimana agar pembangunan di Desa Baroko bisa sejalan dengan visi-misi Enrekang Emas," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Abidin memaparkan sejumlah program yang ia rencanakan. Diantaranya penyediaan sarana air bersih, cekdam, dan rehabilitasi kantor desa.

Tak lupa Abidin dan tokoh-tokoh masyarakat menyampaikan terimakasih atas kesediaan bupati menemui mereka.

Baca Juga : Sofha Cicipi Pangan Berbahan Pisang, Bupati Perkenalkan Enrekang Sebagai Penghasil Sayur

Bupati Muslimin Bando menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Abidin selaku Kades Baroko yang baru. MB mengingatkan agar kades mengelola anggaran semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat, dan sekaligus tidak melakukan pelanggaran hukum.

"Jalankan pembangunan dan kelola dana desa yang disediakan pemerintah sebaik-baiknya dan sesuai aturan," tegas Muslimin.

Camat Masalle Rustam Jalani juga nampak hadir bersama Bupati pada silaturahmi itu.

Baca Juga : Optimalkan Penerimaan Pajak, Bupati Enrekang Teken Perjanjian Kerjasama dengan DJP-DJPK

Abidin terpilih oleh tokoh-tokoh masyarakat Baroko, usai kades sebelumnya mengundurkan diri setelah didesak warga, sebab terlibat masalah asusila.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang