Senin, 22 Agustus 2022 15:03

Semarak Kemerdekaan ala Bank Muamalat Makassar, Lomba Agustusan hingga Funwalk

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Puncak kegiatan dilaksanakan Ahad (21/8/2022) dengan funwalk yang juga dilakukan serentak seluruh kantor regional Bank Muamalat Indonesia.
Puncak kegiatan dilaksanakan Ahad (21/8/2022) dengan funwalk yang juga dilakukan serentak seluruh kantor regional Bank Muamalat Indonesia.

Semangat dan kemeriahan lomba terasa sangat luar biasa mengingat kegiatan seperti ini sempat vakum dua tahun imbas pandemi Covid-19.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Muamalat Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar melaksanakan berbagai macam perlombaan semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77. Seluruh rangkaiannya berlangsung 8-21 Agustus 2022.

Rangkaian lomba dimulai 8 Agustus, yakni babak penyisihan tenis meja ganda putra dan putri yang diikuti tiga kantor cabang pembantu dan tiga kantor kas.

Rangkaian lomba juga digelar pada 17 Agustus yang dipusatkan di KCU, Jalan Ratulangi Nomor 12, Makassar. Beragam perlombaan khas agustusan digelar, mulai makan kerupuk, lari karung, estafet kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, hingga hias tumpeng.

Baca Juga : Rektor UNM Tuan Rumah, Program Subuh Keliling di Masjid Nurul Ilmi Catat Rekor

Regional Head Sulawesi, Maluku, dan Papua Bank Muamalat, Ahmad S. Ilham, mengatakan semangat dan kemeriahan lomba terasa sangat luar biasa mengingat kegiatan seperti ini sempat vakum dua tahun imbas pandemi Covid-19. "Semua kru Bank Muamalat KCU Makassar begitu menikmat euforia setiap perlombaan," kata Ilham, Senin (22/8/2022).

Puncak kegiatan dilaksanakan Ahad (21/8/2022) dengan funwalk yang juga dilakukan serentak seluruh kantor regional Bank Muamalat Indonesia. Untuk KCU Makassar, titik start dari KCU Makassar kemudian menuju ke Center Point of Indonesia (CPI). Funwalk diikuti seluruh karyawan beserta keluarga yang dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk anak karyawan.

Rangkaian acara ditutup dengan pengumuman pemenang setiap lomba dan salah satu tim berhasil keluar sebagai juara umum dan meraih piala dari Regional Head Sulampua Bank Muamalat.

Baca Juga : 138 Dibawa ke Makassar, Muamalat Pulihkan Kondisi Fisik dan Psikis Karyawan Terdampak Gempa Sulbar

"Semangat kemerdekaan ini tentunya sejalan dengan pencapaian setiap lini bisnis dari Bank Muamalat KCU Makassar," ucap Ilo, sapaan akrab Ilham.

Dari sisi funding KCU Makassar mengalami pertumbuhan sebesar kurang lebih Rp50 miliar year to date (YtD), aktivasi mobile banking juga menunjukkan angka memuaskan, yakni 9.000 number of account NoA dan tentunya linear dengan angka pembukaan rekening baru di angka kurang lebih 9.500 NoA.

"Produk unggulan Bank Muamalat saat ini dan menjadi primadona di kelasnya, yakni Multiguna & Prohajj semakin melengkapi kebutuhan dari seluruh nasabah setia Bank Muamalat Cabang Makassar," beber Ilo.

#Bank Muamalat Sulampua #Bank Muamalat KCU Makassar