Kamis, 18 Agustus 2022 16:07

Profira Tawarkan Promo Kemerdekaan Diskon 50 persen dan Buy 1 Get 3

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Profira Tawarkan Promo Kemerdekaan Diskon 50 persen dan Buy 1 Get 3

Ada berbagai macam treatment yang klinik Profira tawarkan, tinggal disesuaikan kebutuhan pasien, salah satunya Hybrid Booster Profhilo, dimana treatment ini selain melembabkan kulit, juga menghidrasi dan memberikan efek lifting atau mengencangkan yang dapat digunakan pada wajah, leher dan lengan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Klinik Estetik Profira memberikan promo menarik dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) RI ke-77 tahun, mulai dari promo Boom sale Rp 17, promo beli 1 treatment gratis 1 treatment, promo beli 1 treatment gratis 3 treatment, diskon 50 persen untuk member baru dan masih banyak promo menarik lainnya dalam rangka kemerdekaan RI.

Pada moment 17an ini, Klinik profira juga mengundang para customer dan rekan media untuk hadir serta mengenal lebih dalam tentang produk dan treatment yang langsung di bawakan oleh dokter Carolina dengan mengangkat tema "Unlimited Power Beauty"

Dalam penjelasannya, dr Carolina mengatakan kenapa mengangkat tema Unlimited Power Beauty karena kecantikan dan keindahan tidak terbatas bisa didapatkan oleh semua orang baik pria maupun wanita dari gaya hidup, skincare dan sebagainya.

Lebih lanjut dr Carolina menjelaskan ada berbagai macam treatment yang klinik Profira tawarkan, tinggal disesuaikan kebutuhan pasien, salah satunya Hybrid Booster Profhilo, dimana treatment ini selain melembabkan kulit, juga menghidrasi dan memberikan efek lifting atau mengencangkan yang dapat digunakan pada wajah, leher dan lengan.

"Walaupun teknik yang digunakan dengan injeksi di 5 titik tertentu seperti wajah,leher atau lengan, tetapi treatment ini terbukti aman dan hasilnya bisa bertahan hingga 10-12bulan. Tetapi sebelum melakukan semua proses tersebut harus melakukan konsultasi terlebih dahulu." terangnya.

Treatment ini bisa dilakukan mulai usia 25 tahun, harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 7 jutaan sebelum diskon, dengan waktu pengerjaan hanya 40 menit.

Hybrid Booster Profhilo adalah terapi injeksi yang memasukkan hyaluronic acid ke lapisan kulit paling dalam yang bertujuan untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang berperan penting untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Kebanyakan terapi injeksi ataupun energy based machine (laser, Radiofrequency, Ultrasound) hanya berperan dalam stimulasi kolagen. Saat ini profhilo merupakan satu-satunya terapi yang meng-claim dapat menstimulasi produksi elastin selain kolagen.

Apa bedanya Profhilo dengan skin booster atau filler?

Filler atau skinbooster biasanya mengandung hyaluronic acid, bahan yang sama yang terdapat pada Profhilo. Tetapi konsentrasi hyaluronic acid pada Profhilo jauh lebih besar yaitu hingga lima kali lipat yang terdapat pada skinbooster. Selain itu, struktur hyaluronic acid yang terkandung di dalam Profhilo adalah hyaluronic acid murni tanpa campuran zat lainnya yang distabilkan lewat jalur thermal. Keunikan ini menjadikan Profhilo tidak hanya mampu memberikan kelembaban tetapi juga memperbaiki (bioremodelling) struktur kulit.

Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi akun instagram profira clinic atau berkunjung ke klinik profira jalan Sultan Alaudin no.126 Makassar, ayo manfaatkan promo diskon yang ditawarkan.

Penulis : Lisa Emilda