Jumat, 05 Agustus 2022 10:43

Demi Kenyamanan Suporter, Pembenahan Stadion GBH Terus Dilakukan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Demi Kenyamanan Suporter, Pembenahan Stadion GBH Terus Dilakukan

"Upaya maksimal terus kami lakukan untuk menjadi tuan rumah yang baik. Walaupun jauh dari kata sempurna, namun kami akan terus melakukan evaluasi"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare terus membenahi Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) agar menjadi markas kandang yang aman dan nyaman bagi PSM Makassar.

Termasuk pertandingan kandang kedua BRI Liga 1 2022-2023, PSM melawan Persija Jakarta pada Jumat, (5/8/2022) Stadion GBH Parepare dibenahi menjadi lebih representatif.

Catatan evaluasi pada laga kandang perdana melawan Bali United pada 29 Juli 2022, menjadi perhatian serius untuk dibenahi.

Baca Juga : PSM Makassar Masuk Final AFC Cup 2022, Ini Kata Gubernur Andi Sudirman

"Jelang laga PSM melawan Persija, Pemerintah Kota Parepare bersama semua pihak akan memaksimalkan Stadion Gelora BJ Habibie, agar benar-benar aman dan nyaman bagi para pemain dan penonton," kata Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengapresiasi sinergitas Pemkot Parepare, TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam evaluasi keamanan.

Menjadi catatan yang dibenahi berdasarkan hasil evaluasi pada pertandingan sebelumnya melawan Bali United, antara lain diberikannya jalur pertandingan khusus untuk perempuan. Kemudian dibuatkan jalur khusus kendaraan menuju Stadion GBH.

Baca Juga : Saksikan Laga PSM Vs Kedah FC di Bali, Taufan Pawe Turut Studi Tiru Stadion Kapten I Wayan Dipta

Evaluasi lainnya adalah penambahan Tim Kesehatan, dan petugas akan menindak tegas oknum-oknum yang memasukkan penonton tanpa tiket. Semua penonton yang masuk wajib memiliki tiket.

Sponsored by MGID

“Upaya maksimal terus kami lakukan untuk menjadi tuan rumah yang baik. Walaupun jauh dari kata, namun kami akan terus melakukan evaluasi dengan sempurna. Ewako,” tandas Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#PSM Makassar #Walikota Parepare #taufan pawe