Minggu, 31 Juli 2022 23:07

Hyundai StarGazer Siap Mengaspal di Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai StarGazer Siap Mengaspal di Makassar

Hyundai STARGAZER hadir dengan konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, serta menghadirkan kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

RAKYATKU.COM -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya mengungkap tampilan produk MPV-nya, Hyundai STARGAZER. Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.

Hyundai STARGAZER hadir dengan konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, serta menghadirkan kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Mobil ini juga dibekali berbagai fitur teknologi dan keselamatan mumpuni. Hal itu membuat MPV baru Hyundai ini menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV di Indonesia.

Baca Juga : Hadir di Makassar, Ini Harga On The Road Hyundai Stargazer

Branch Manager Hyundai Gelesong William mengatakan bahwa ia mengundang para customer untuk melihat langung tampilan dan desain mobil MPV Hyundai StarGazer, kebetulan mobilnya baru datang, jadi bisa sekalian dicoba langsung (Test Drive).

William mengatakan mulai tanggal 15 Juli hingga hari ini 31 juli 2022 sudah ada 50 surat pemesanan kendaraan( SPK) khusus StarGazer, dan secara nasional totalnya mencapai 1000an unit.

"Saat ini ada 25 unit yang datang jadi sudah ada setengahnya dari total pemesanan, sisanya tunggu pengiriman berikutnya dan akan kami serahkan bersamaan sekitar pekan depan sekitar tanggal 11 Juli 2022," ucapnya.

Baca Juga : Resmi Mengaspal di Makassar, Stargazer Hadir di Hyundai Urip Sumoharjo dan Nipah

Untuk StarGazer sendiri, William mengungkapkan customer tidak perlu menunggu lama, karena unitnya tersedia, tinggal kami ajukan permintaan dan dikirim.

Sponsored by MGID

Ditambahkan, setiap pembelian unit StarGazer customer akan mendapatkan payment protection perlindungan jika terjadi kecelakaan, kendaraan akan dibayar lunas, customer care protection konsumen akan diberikan asuransi senilai Rp100 juta untuk 7 orang, semuanya melalui Hyundai finance, result value jika pelanggan ingin menjual StarGazer yang sudah digunakan selama 3 tahun, Hyundai akan membeli kembali,dan asuransi kecelakaan total lost. Selain itu setiap pelanggan akan mendapatkan garansi suku cadang 3tahun , gratis service 5 tahun.

"Selain promo pembelian StarGazer, setiap pelanggan yang daftar test drive berhadiah undian hyundai creta, airbud, 100 voucher belanja senilai Rp1 juta, dapat tiket nonton piala dunia Qatar, dan masih banyak promo menarik," ungkapnya.

Baca Juga : Stargazer Sudah Bisa Dipesan di Hyundai Gowa

Tentang Stargazer

STARGAZER mengusung bahasa desain Sleek One Box dengan One Curve Design yang menjadikan kabin punya ketinggian optimal. Lengkungan pada langit-langit kendaraan membuat interior punya ruang yang tinggi, lapang, dan luas sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan kenyamanan paripurna.

Area fascia STARGAZER dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang menjadi ciri khasnya. Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai STARGAZER dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Baca Juga : Hyundai Hadirkan Creta untuk Pasar Otomotif Makassar, Masyarakat Bisa Test Drive di TSM

Pada bagian buritan, terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menjadi simbol dari Hyundai. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian timur hingga ke barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Kepraktisan interior pada STARGAZER tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini.

Konsep desain ini memungkinkan banyaknya ruang penyimpanan serbaguna di area tersembunyi, seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Bocorkan Wujud Hyundai CRETA yang Didesain Khusus untuk Indonesia

Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan lebih luas, dinamis, dan memberikan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Untuk menunjang kenyamanan maksimal, STARGAZER menghadirkan opsi konfigurasi captain seat pada baris kedua yang dilengkapi dengan armrest, sehingga penumpang bisa duduk dengan relaks.

Konfigurasi kursi dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga pun memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Bocorkan Wujud Hyundai CRETA yang Didesain Khusus untuk Indonesia

Fitur Teknologi Inovatif

Hyundai Motors Indonesia n menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Dengan Hyundai Bluelink, pemilik STARGAZER dapat mengontrol fitur-fitur kendaraan mereka secara remote, mulai dari mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan dan mematikan lampu, hingga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Bocorkan Wujud Hyundai CRETA yang Didesain Khusus untuk Indonesia

Teknologi tersebut juga menghadirkan keamanan dan kenyamanan ekstra. Melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA), serta fitur keamanan lainnya.

Terhitung mulai Jumat (15/7/2022), Hyundai membuka periode Book Now dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id. Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga OTR Makassar sebagai berikut.

- STARGAZER Active MT: IDR 246,900,000,-

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Bocorkan Wujud Hyundai CRETA yang Didesain Khusus untuk Indonesia

- STARGAZER Active IVT: IDR 259,500,000,-

- STARGAZER Trend MT: IDR 266,900,000,-

- STARGAZER Trend IVT: IDR 278,900,000,-

Baca Juga : Hyundai Motors Indonesia Bocorkan Wujud Hyundai CRETA yang Didesain Khusus untuk Indonesia

- STARGAZER Style: IDR 299,300,000,-

- STARGAZER Prime: IDR 309,600,000,-.

Penulis : Lisa Emilda
#PT Hyundai Motors Indonesia #Hyundai Stargazer