Jumat, 15 Juli 2022 21:45

Ketua DPRD Sulsel Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan di Desa Palakka Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sosialisasi nilai-nilai kebangsaan terkait keagamaan di Desa Palakka, Kecamatan Barru, Jumat (15/7/2022).
Sosialisasi nilai-nilai kebangsaan terkait keagamaan di Desa Palakka, Kecamatan Barru, Jumat (15/7/2022).

Di hadapan puluhan warga yang hadir, Andi Ina mengaku bahagia bisa bertemu dengan warga Desa Palakka.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, menyosialisasikan nilai-nilai kebangsaan terkait keagamaan di Desa Palakka, Kecamatan Barru, Jumat (15/7/2022).

Di hadapan puluhan warga yang hadir, Andi Ina mengaku bahagia bisa bertemu dengan warga Desa Palakka. Ini adalah kali kedua Andi Ina hadir di tempat itu.

Selain itu, dirinya juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan amanah warga yang telah memilih dirinya pada pileg lalu sehingga ia bisa duduk sebagai Ketua DPRD Sulsel saat ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

"Keikhlasan adalah hal yang paling penting. Apa yg kami lakukan seperti di tempat ini ikhlas karena Allah. Kami tentu ingin selalu berjuang untuk masyarakat Barru," kata putri daerah kelahiran Kecamatan Mallusetasi, Barru, tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, yakni pembicara Ustaz Ahmad Kamal, Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani, Ketua Fraksi Golkar DPRD Barru, Syamsuddin Muhiddin.

Selain itu, Ketua AMPG Barru, Mubarak, para pengurus DPD II Golkar Barru, Kepala Desa Palakka, dan segenap tokoh masyarakat setempat. 

Penulis : Achmad Afandy
#dprd sulsel #Andi Ina Kartika Sari