Selasa, 05 Juli 2022 17:49

Legislator PPP Jeneponto Bantu Material Pembangunan Yayasan Pondok Pesantren

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Legislator PPP Jeneponto Bantu Material Pembangunan Yayasan Pondok Pesantren

"Bantuan tidak hanya sekali ini saja tetapi akan berlanjut, apalagi untuk ke agamaan"

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Imam Taufiq HB memberikan bantuan material berupa semen kepada Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah di Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (5/7/2022).

bantuan itu sebanyak 50 sak semen, bersumber dari bantuan pribadi Ketua PPP tersebut. Menurutnya sebagai umat islam, punya tanggung jawab untuk hal yang berkaitan dengan keagamaan, apalagi pondok ini dibangun untuk kegiatan syiar.

"Iya saya berharap, bantuan tersebut bisa berlanjut dan berkesinambungan. Bantuan tidak hanya sekali ini saja, tetapi akan terus berlanjut, apalagi untuk keagamaan," ujarnya.

Baca Juga : DPRD Jeneponto Sahkan Ranperda APBD 2023

Ditambahkan, bahwa program yang dilakukan kepala desa untuk pembangunan sudah jelas aturannya, apalagi tentang keagamaan untuk mewujudkan anak didik dalam menghafal Al-Qur'an.

"Apa yang dilakukan Kepala Desa Sapanang menjadi contoh untuk desa-desa lainnya dalam menggenjot pembangunan, baik itu pertumbuhan ekonomi dan keagamaan," sebutnya.

 

Kepala Desa Sapanang, Lukman Naga kepada wartawan mengatakan berharap bantuan yang baru diberikan kedepannya akan membawa berkah. Dan tak lupa pula menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

Baca Juga : Ketua DPRD Jeneponto Pertama Kali Jadi Irup HKN

“Kami merasa bersyukur, alhamdulillah atas bantuannya dari Wakil Ketua DPRD Jeneponto semoga membawah berkah. Dan kami semangat mengemban amanat dari masyarakat," tutup Lukman.

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto #imam Taufik #wakil ketua DPRD #bantuan #PPP