Selasa, 05 Juli 2022 16:05

Ketua TP PKK Barru Akan Terima Penghargaan BKKBN RI di Medan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam
Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam

Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh BKKBN RI atas kepedulian dan dukungannya terhadap kemajuan program Bangga Kencana di Kabupaten Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - Hasnah Syam, selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Barru, dijadwalkan akan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2022, di Medan, Sumatera Utara pada Rabu (6/7/2022) besok.

Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh BKKBN RI atas kepedulian dan dukungannya terhadap kemajuan program Bangga Kencana di Kabupaten Barru. Termasuk juga ikut mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.

Ketua TP. PKK Barru Hasnah Syam, MARS yang dimintai tanggapannya usai membuka Sosialisasi Penurunan Stunting bersama BKKBN menjelaskan, penghargaan yang akan diterima sejatinya untuk masyarakat Kabupaten Barru. Karena tidak terlepas dari peran aktif masyarakat dan semua pemangku kepentingan.

Baca Juga : Sekda Barru Emosional Lepas Jenazah Hasnah Syam, Pj Gubernur Sulsel Pimpin Pemakaman

“Alhamdulillah, berbagai upaya konkret dan progresif melalui inovasi kolaboratif telah kita lakukan terutama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas keluarga telah mendapatkan apresiasi pemerintah pusat," ujar Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi NasDem tersebut.

Penulis : Achmad Afandy
#Ketua TP PKK Barru #Penghargaan BKKBN RI #hasnah syam