Senin, 04 Juli 2022 20:42

Life Hospitality Lirik Makassar Lebarkan Sayapnya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Life Hospitality Lirik Makassar Lebarkan Sayapnya

"Dengan management baru ini kami berharap hotel Favor Hotel dan Empress Hotel yang sempat tutup saat pandemi bisa kembali eksis dan melayani tamu-tamu loyalnya lebih baik lagi"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kota Makassar, Sulawesi selatan merupakan gerbang Indonesia Timur untuk pertumbuhan bisnis dan distribusi perdagangan. Para investor banyak melirik Makassar karena pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

Life hospitality Hotel Group yang merupakan operator hotel yang menaungi beberapa property hotel di kota Surabaya dan Medan juga memandang Makassar sebagai lahan yang strategis untuk melebarkan unit bisnisnya.

Managing Director Life Hospitality Hotel Group, Budi Patiran, saat ditemui di salah satu unit bisnisnya FAVOR Hotel Makassar By LIFE Hospitality, Jalan Lasinrang No. 15 Makassar pada Senin (4/7/2022) mengatakan Makassar merupakan kota bisnis dan gerbang Indonesia Timur, melihat hal itulah sehingga management Life Hospitality menggandeng dua hotel sekaligus untuk bergabung di bawah management Life Hospitality.

Baca Juga : Empress Hotel by Life Hospitality Tawarkan Paket Buka Puasa Hanya Rp69 Ribu, Pesan 10 gratis 1

Fitri Kusuma Wardhany Prints selaku Regional General Manager Life Hospitality Hotel Group di Makassar menambahkan bahwa saat ini ada dua hotel di Makassar yang berada dibawah management Life Hospitality, yaitu FAVOR Hotel Makassar terletak di jalan Lasinrang No. 15 dan Empress Hotel yang berada di jalan Botolempangan No.19 Makassara

Dengan bergabungnya dua hotel tersebut artinya Life Hospitality Hotel Group sudah mengelola 16 property yang tersebar di kota Surabaya, Medan dan Makassar

"Dengan management baru ini kami berharap hotel Favor Hotel dan Empress Hotel yang sempat tutup saat pandemi bisa kembali eksis dan melayani tamu-tamu loyalnya lebih baik lagi. Saya yakin management baru ini akan membawa perubahan kearah yang semakin baik dengan ciri khas dan warna sendiri," ungkap GM yang hobinya olahraga muaythai ini.

Baca Juga : Rayakan HUT ke-1 Tahun Hotel Favor By Life Hospitality, Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Selanjutnya Fitri menjelaskan bahwa kedua hotel yang iya bawahi memiliki total 180 kamar, dan beberapa ruang meeting dengan kapasitas hingga 200 orang, sebagai fasilitas tambahan lainnya seperti hotel Favor by Life Hospitality memiliki, resto, kolam renang dan fitnes area, untuk Empress Hotel by Life Hospitality juga memiliki resto, arena bermain anak dan fitnes area.

Buat masyarakat yang membutuhkan akomodasi dan ruang pertemuan silahkan menghubungi kami langsung pada nomor +62 851-7105-1805

Sebagai Informasi Life Hospitality Hotel Group juga membuka peluang kerjasama dengan Property Hotel lainnya, jika tertarik silahkan menghubungi kami sebagai pihak management LIFE Hospitality.

Penulis : Lisa Emilda
#Life hospitality Hotel Group #FAVOR Hotel Makassar