Kamis, 30 Juni 2022 19:28

Danny Pomanto Ajak Kader PKK Sukseskan 1000 Lorong Wisata

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto Ajak Kader PKK Sukseskan 1000 Lorong Wisata

"PKK ini juga harus ambil bagian. Pengembangan umkm start up dalam lorong butuh peran-peran ibu-ibu pkk setempat"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menghadiri kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kota Makassar ke 50 di Upperhills, Kamis (30/6/22). Selain Danny, kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota, Ketua TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Kota Makassar, dan seluruh kader PKK kota Makassar. 

Dalam sambutannya Danny mengatakan jika dibalik lelaki sukses ada perempuan hebat di dalamnya. Tapi perempuan hebat bisa saja tanpa lelaki dibelakangnya. 

“50 tahun gerakan PKK ini memberikan banyak manfaat apalagi dalam mensukseskan program-program pemerintah Kota Makassar salah satunya Jagai Anakta. Program ini butuh dukungan penuh keluarga yang berpusat pada ibu. Karena ibu adalah madrasah pertama bagi anaknya,” kata Danny.

Baca Juga : Upacara Hari Kemerdekaan, Pemkot Makassar Bentangkan Bendera Merah Putih 5.005 Meter di Losari

Danny menyebutkan sebuah kota akan maju jika menguatkan pondasi pada sesuatu yang disebut keluarga.

“Jadi keluarga yang hebat menciptakan kota yang luar biasa. Sebentar lagi hadir 1000 lorong wisata. PKK ini juga harus ambil bagian. Pengembangan umkm start up dalam lorong butuh peran-peran ibu-ibu pkk setempat,” sebutnya.

 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyampaikan kader di seluruh pelosok kota Makassar hendaknya mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas, dalam aspek moral, pendidikan.

Baca Juga : Danny Pomanto Satukan Semangat Pembauran di Momentum Kemerdekaan

Dalam kegiatan ini pula, Ketua TP PKK, Indira membagikan 15 unit Laptop kepada Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan digunakan untuk mengelola aplikasi yang dilaunching pada hari ini oleh PKK Kota Makassar yakni Sistem Informasi Dasa Wisma PKK. 

#pemkot makassar #danny pomanto #PKK #dprd makassar