Kamis, 09 Juni 2022 12:56

Siap-Siap! MG Motor Indonesia Segera Hadirkan MG 5GT di Makassar, Ini Keunggulannya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MG 5 GT mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language.
MG 5 GT mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language.

Penasaran dengan MG 5 GT yang akan segera mengaspal di Makassar dan Sulawesi? "Tunggu tanggal mainnya," ucap Sudarmaji Madani, General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobil.

RAKYATKU.COM - MG Motor Indonesia segera meluncurkan unit andalannya untuk masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Unit itu adalah MG 5GT.

Area Manager MG Motor Indonesia, Dwi Noertanto, mengatakan pihaknya telah resmi membuka surat pemesanan kendaraan (SPK) ke publik sejak April lalu pada gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022.

Kini, sedan 4-door coupe dengan shark-hunting front face itu siap untuk diperkenalkan dan mengaspal di jalan-jalan Makassar dan Pulau Sulawesi pada umumnya.

Baca Juga : Siap Mengaspal di Kota Daeng, New MG HS Sasar Pasar Milenial

MG 5 GT mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language. Itu terlihat dari interior dan eksterior yang jadi keunggulan mobil ini.

MG 5 GT dibekali dengan mesin 1.498cc DOHC 4 silinder 16 Valvee VTi-Tech serta multi-point fuel injection.

"Melalui MG 5 GT, MG Motor Indonesia menawarkan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang mengombinasikan desain berkelas khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi yang tidak bisa didapatkan pada kendaraan lain," kata Noertanto, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga : Baru Tiba di Makassar Mobil Keluaran Inggris MG Langsung Ludes

Kendaraan MG telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti HAS (Hill-Start Assist System), LCA (Lane Change Assist), EPB (Electric Parking Brake), BSD (Blind Spot Detection), Rear Cross Traffic Alert, ESS (Emergency Stop Signal), yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Tak hanya itu, seluruh kendaraan MG juga memiliki Panoramic Sunroof yang jarang dimiliki oleh kendaraan lain pada kelasnya.

Penasaran dengan MG 5 GT yang akan segera mengaspal di Makassar dan Sulawesi? "Tunggu tanggal mainnya," ucap Sudarmaji Madani, General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobil. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#MG Motor Indonesia #PT Sinar Galesong Automobil