Sabtu, 28 Mei 2022 20:08

Dukung Real Madrid di Final UCL, Pelatih PSG: Hati Saya Jauh Lebih Putih Daripada Merah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSG Mauricio Pochettino (Foto Instagram/Pochettino)
Pelatih PSG Mauricio Pochettino (Foto Instagram/Pochettino)

"Jelas bahwa hati saya jauh lebih putih daripada merah," kata Pochettino.

RAKYATKU.COM, -- Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengakui dia akan mendukung Real Madrid di final Liga Champions.

Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di Final Liga Champions Eropa 2021/2022 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WITA.

Pochettino tetap memberikan dukungan kepada Los Blancos meskipun juara LaLiga Santander itu mengalahkan timnya di babak 16 besar.

Baca Juga : Welcome Sadio Mane, Resmi Gabung Bayern Munchen

"Jelas bahwa hati saya jauh lebih putih daripada merah," kata Pochettino.

“Titik lemah saya untuk Madrid datang dari tahun 1994, ketika saya tiba di Barcelona. Saya beruntung pelatih saya adalah Jose Antonio Camacho, yang menularkan cinta untuk Real Madrid kepada saya. Saya tidak pernah bisa, sebagai pemain dan pelatih, berada di Madrid, tetapi preferensi emosional saya jelas," sambungnya.

Di atas kertas, Real Madrid adalah tim yang tidak diunggulkan melawan Liverpool, tetapi juara Liga Champions 13 kali itu memiliki laju yang luar biasa ke final dan tidak akan pernah dikesampingkan.

Baca Juga : Presiden PSG Ungkap Alasan Mbappe Memilih Perpanjang Kontrak

Pochettino tidak yakin siapa yang akan menang, tetapi dengan melihat hasil pertandingan Los Blancos di fase grup sampai di final Madrid lah yang diunggulkan.

Sponsored by MGID

“Itu mungkin menunjukkan bahwa Madrid adalah favorit tetapi Liverpool adalah tim yang hebat, dengan manajer yang sangat saya hargai, dengan pemain hebat yang telah mencapai final dan memenangkannya," ujarnya.

"Kita lihat saja nanti, tapi Madrid adalah yang memiliki gelar terbanyak, yang mencapai lebih banyak final. Ditambah sejarah dan energi yang membuat mereka selalu berbahaya," jelasnya.

Baca Juga : Rudiger Akui Tolak Tawaran Barcelona Demi Gabung Real Madrid

Sumber: Marca

 

#Final Liga Champions #Real Madrid #Liverpool #Mauricio Pochettino #Paris Saint-Germain