Rabu, 27 April 2022 16:02

Meriahkan Hari Raya Idulfitri Bersama Promo 5 5

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Promo 5 5 yang akan terlaksana pada bulan Mei mendatang, bertepatan dengan perayaan hari raya Idulfitri 2022.

RAKYATKU.COM - Berbeda dengan momen-momen Ramadan satu atau dua tahun lalu, kali ini masyarakat Indonesia dapat sedikit bernapas lega untuk menjalankan ibadah di bulan suci ini.

Tidak seperti seperti sebelumnya, saat ini masyarakat sudah bisa dengan bebas melaksanakan ibadah ke masjid. Akan tetapi, tetap harus diikuti dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Tidak hanya dalam hal beribadah, beberapa hal lainnya juga sudah mulai kembali normal. Seperti kegiatan bekerja, sampai kegiatan sekolah. Banyak kantor atau perusahaan dan sekolah yang sudah dibuka dan dapat melaksanakan pertemuan secara tatap muka langsung. Selain itu, kegiatan perekonomian tampaknya juga sudah mulai membaik.

Baca Juga : Lima Cara Gunakan Shopee Food dengan Mudah dan Praktis!

Hal tersebut dibuktikan dari antusiasnya masyarakat yang mulai kembali ke pasar, supermarket, bahkan mal. Karena situasi sudah tidak segenting sebelumnya, kini masyarakat lebih dapat menikmati kegiatan belanjanya.

Namun di samping itu, timbul kekhawatiran lagi terkait penyebaran COVID-19. Meskipun Indonesia sudah kembali normal, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa wabah yang sangat berbahaya ini dapat kembali dan menghantui kehidupan masyarakat.

Oleh sebab itu, beberapa orang lebih memilih untuk berbelanja melalui internet atau e-commerce seperti Blibli. Bukan tanpa alasan, selain lebih praktis dan aman, belanja online nyatanya memang lebih menguntungkan.

Terlebih ketika masa-masa promosi setiap bulannya. Salah satu momen yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Promo 5 5 yang akan terlaksana pada Mei mendatang, bertepatan dengan perayaan hari raya Idulfitri 2022.

Baca Juga : Orderan Pertama, Pengantar Jus Meninggal Sebelum Tiba di Rumah Pemesan

Kira-kira, produk apa saja yang bisa anda dapatkan dengan memanfaatkan promo tersebut? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Peralatan Elektronik
Menyambut hari raya Idulfitri, ada beberapa orang yang lebih memilih untuk membeli peralatan elektronik yang baru. Jika Anda salah satunya, maka kesempatan ini tidak boleh Anda lewatkan. Akan ada berbagai diskon produk-produk elektronik yang sayang jika tidak dilihat.

Mulai dari mesin cuci, kulkas, pembersih debu atau vacuum cleaner, AirFryer, mesin cuci, kipas angin, blender, televisi, oven, AC, handphone, tablet, laptop, notebook, rice cooker, sampai mesin pompa. Masih banyak lagi barang-barang elektronik yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah.

Baca Juga : Orderan Pertama, Pengantar Jus Meninggal Sebelum Tiba di Rumah Pemesan

Fashion
Bagi Anda yang sedang mencari koleksi busana terbaru untuk merayakan hari raya, Anda bisa mengunjungi Blibli. Akan ada banyak produk busana, mulai dari pria sampai wanita. Tidak hanya diperuntukan orang dewasa saja, banyak busana anak-anak yang lucu dan trendi.

Fashion seperti baju tunik, kebaya, abaya, gamis, blouse, jilbab, baju muslim, sampai sarung bisa anda temukan pada Promo 5 5 mendatang. Ini adalah solusi untuk Anda yang masih belum sepenuhnya yakin untuk keluar rumah, tetapi tetap ingin bergaya ketika hari raya Idulfitri nanti.

Perabotan Rumah Tangga
Tidak hanya busana saja yang baru, dalam menyambut hari raya Idulfitri, beberapa orang juga akan mengganti furniture, atau perkakas rumah tangga mereka. Seperti membeli kursi atau sofa baru untuk menyambut para tamu, sampai membeli meja baru. Promo 5 5 ini adalah salah satu kesempatan Anda untuk memperbarui isi rumah.

Baca Juga : Orderan Pertama, Pengantar Jus Meninggal Sebelum Tiba di Rumah Pemesan

Mulai dari lemari, kasur, meja, alat-alat dapur, bangku atau kursi, rak dinding, lampu, sampai peralatan mandi. Semua bisa Anda temukan pada event ini. Di tengah kesibukan bekerja, Anda tidak perlu lagi khawatir tidak memiliki waktu untuk berbelanja perabotan rumah tangga. Semua bisa dilakukan dari mana pun dan kapan pun.

Logam Mulia dan Perhiasan
Bagi banyak wanita, logam mulia atau perhiasan adalah salah satu benda menarik yang menjadi list keinginan. Tidak hanya karena penampilannya yang indah dan menawan, pemakaiannya juga akan memberikan kesan anggun pada pemakainya.

Beberapa orang mungkin khawatir untuk berbelanja perhiasan atau logam mulia di toko online. Akan tetapi, sekarang Anda tidak perlu risau lagi. Sebab, banyak toko-toko perhiasan terkenal yang kini juga mulai beralih ke kegiatan jual beli melalui internet itu.

Baca Juga : Orderan Pertama, Pengantar Jus Meninggal Sebelum Tiba di Rumah Pemesan

Anda hanya perlu memastikan keaslian dari toko dan barang-barang yang dijualnya. Pastikan mencari sumber terpercaya terlebih dahulu. Anda bisa melihat apakah toko tersebut merupakan official store dari produk yang ingin Anda beli. Jangan lupa juga untuk melihat ulasan-ulasan yang ditulis dari pembeli sebelumnya.

Bagaimana, sangat menarik, bukan? Segera buat daftar kebutuhan Anda dan kunjungi Blibli sekarang! (*)

#belanja online