Rabu, 01 Mei 2024 09:09

Eksposed Signature Konsisten Hadirkan Menu Spesial bagi Para Pengunjung

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Chef Syawal selaku Personal Manager Eksposed signature
Chef Syawal selaku Personal Manager Eksposed signature

menu baru ada dari menu Eropa Tuna Melt Pizza dan White Cheese Pizza, Chinese Food Tom Yum Seafood sedangkan untuk minuman Matcha Coffee, Strawberry Coffee

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Label Makassar kota makan enak membawa salah satu tempat nongkrong premium Eksposed Signature terus berinovasi menciptakan beragam kreasi menu spesial untuk para pengunjung setianya.

Cafe yang baru beroperasi sekitar 8 bulanan ini menghadirkan beragam menu spesial mulai dari menu lokal nusantara maupun menu Chinese dan Western.

Chef Syawal selaku Personal Manager Eksposed Signature mengatakan Eksposed saat ini menjadi tempat nongkrong masyarakat kota Makassar dari berbagai kalangan baik tua maupun muda.

Oleh karena itu, sebagai penanggung jawab di tempat ini Syawal mengatakan berusaha menghadirkan beragam menu spesial bagi para pengunjung. Seperti saat ini ada beberapa menu baru yang dihadirkan yang wajib dicoba oleh para pengunjung.

" Untuk menu baru ada dari menu Eropa Tuna Melt Pizza dan White Cheese Pizza, Chinese Food Tom Yum Seafood sedangkan untuk minuman Matcha Coffee, Strawberry Coffee," tambahnya.

Sebagai tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan kota Makassar Eksposed signature yang berada di jalan A.P. Pettarani telah menghadirkan 100an menu spesial yang dibandtol mulai harga Rp40 ribuan untuk makanan dan Rp30 ribuan untuk minuman. Menu terfavoritnya Stik wagyu dan pizza untuk menu western, ayam kalasan, gurami presmol, gurami saus mangga, ayam bumbu rujak,jimbaran plate untuk menu nusantara.

Lanjut kata Syawal, Eksposed Signature juga menyediakan ruangan VIP yang bisa digunakan oleh pengunjung jika ingin mengadakan pertemuan, selain itu ada fasilitas bermain untuk anak, live music yang hadir setiap jumat-minggu . Untuk jam operational Eksposed Signature mulai pukul 07.00-23.00 wita.

"Untuk kapasitas bisa menampung hingga 300 orang, tersedia tiga ruang meeting, jadi bisa memesan terlebih dahulu melalui akun instagram Eksposed Signature," ucapnya.

"Harapannya Eksposed Signature bisa menjadi pilihan masyarakat baik sekedar nongkrong, ataupun membangun relasi," tutupnya.

#Menu Baru #eksposed Signature