Minggu, 10 April 2022 23:02

Polisi Selidiki Insiden Pengrusakan Ponsel Penggemar Everton yang Dilakukan Cristiano Ronaldo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo ( Foto Instagram/Cristiano Ronaldo)
Cristiano Ronaldo ( Foto Instagram/Cristiano Ronaldo)

Usai pertandingan, Ronaldo, yang kesal dengan kekalahan tersebut, berjalan ke ruang tribun dan memukul telepon yang diulurkan oleh seorang penggemar dengan tangannya.

RAKYATKU.COM, -- Polisi Merseyside sedang menyelidiki insiden pengrusakan telepon milik pengemar Everton yang diduga dilakukan oleh pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.

Insiden itu berawal ketika Manchester United kalah 0:1 dari Everton pada Minggu dini hari WITA (10/4/2022). Usai pertandingan, Ronaldo, yang kesal dengan kekalahan tersebut, berjalan ke ruang tribun dan memukul telepon yang diulurkan oleh seorang penggemar dengan tangannya.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami bekerja sama dengan Manchester United Football Club dan Everton FC menyusul laporan dugaan penyerangan pada pertandingan sepak bola Everton v Manchester United hari ini (Sabtu 9 April 2022) di Goodison. Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan Everton. Klub sepak bola untuk meninjau rekaman CCTV dan melakukan pemeriksaan saksi secara ekstensif untuk menentukan apakah telah terjadi pelanggaran," kata juru bicara Polisi Merseyside kepada Liverpool Echo.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Juru bicara itu menambahkan bahwa ketika para pemain meninggalkan lapangan pada pukul 14:30 waktu setempat (16:30 GMT), muncul laporan bahwa seorang anak laki-laki diserang oleh salah satu tim tamu.

Ronaldo meminta maaf atas insiden tersebut dan mengundang penggemar tersebut ke pertandingan di Old Trafford, stadion kandang timnya.

“Tidak pernah mudah untuk mengatasi emosi di saat-saat sulit seperti yang kita hadapi. Namun demikian, kita harus selalu menghormati, sabar dan memberi contoh untuk semua anak muda yang menyukai permainan yang indah. Saya ingin meminta maaf atas kesalahan saya. ledakan dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas, "kata Ronaldo di media sosialnya.

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

Manchester United berada di urutan ketujuh di Liga Premier dengan 51 poin. Pemain Portugal yang berusia 37 tahun ini telah membuat 32 penampilan untuk Manchester United musim ini dengan mencetak 18 gol.

Sumber: Sputnik

#Cristiano Ronaldo #manchester united #everton