Minggu, 10 April 2022 12:10

Cristiano Ronaldo Jadikan Ponsel Fans Sasaran Amarah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo dilaporkan membanting ponsel milik salah satu fan saat sang pemain hendak menuju ke lorong ruang ganti di Stadion Goodison Park saat Manchester United takluk 0-1. (TWITTER.COM/MUNDODEPORTIVO)
Cristiano Ronaldo dilaporkan membanting ponsel milik salah satu fan saat sang pemain hendak menuju ke lorong ruang ganti di Stadion Goodison Park saat Manchester United takluk 0-1. (TWITTER.COM/MUNDODEPORTIVO)

Ronaldo marah setelah Manchester United kalah dari Everton

RAKYATKU.COM - Bintang sepakbola Manchester United, Cristiano Ronaldo berulah pasca kekalahan dari Everton di pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022.

Laga yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/4/2022), Manchester United takluk 0-1 dari Everton. Gol semata wayang dicetak Anthony Gordon pada menit ke-27.

Tambahan tiga poin di kandang sendiri membuat The Toffees mengumpulkan 28 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, Setan Merah tertahan di peringkat ke-7 dengan torehan 51 poin. Posisi mereka semakin terdesak untuk bisa menembus zona Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Rooney Minta Man United Segera Singkirkan Cristiano Ronaldo

Kegagalan Man United meraih kemenangan rupanya ditanggapi dengan amarah oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Setelah peluit penuh waktu dibunyikan, penyerang berusia 37 tahun itu berjalan menyusuri terowongan menuju ruang ganti di Goodison Park.

 

Dalam perjalanannya, Ronaldo tampak dengan sengaja menjatuhkan salah satu ponsel seorang penggemar dengan membantingnya.

Baca Juga : Ronaldo Absen dari Pertandingan Persahabatan Manchester United karena Masa Depannya Belum Jelas

Adegan tersebut sempat terekam kamera dan disaksikan oleh banyak pihak di sekitarnya.

Sponsored by MGID

Bahkan video dari amarah Ronaldo tersebut sudah tersebar di dunia maya terutama di media sosial Twitter.

Dilansir BolaSport.com dari Sport Bible, Man United diyakini mengetahui situasi tersebut, menurut asisten editor Sky Sports, Lyall Thomas.

Baca Juga : Atletico Madrid Tegaskan Tak Mungkin Datangkan Ronaldo

Bahkan, menurut laporan berkembang, Manchester United tengah menyelidiki insiden yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan telepon genggam dari salah seorang fan di Stadion Goodison Park.

Tindakan yang dilakukan oleh Ronaldo diyakini bakal menimbulkan sanksi bagi sang pemain apabila terbukti melakukannya dengan sengaja.

Di laga kontra Everton sendiri, Ronaldo terbilang tampil buruk. Sepanjang laga, eks pemain Real Madrid dan Juventus tersebut hanya sanggup melepaskan satu tembakan akurat dari total dua tembakan.

Baca Juga : Ronaldo Tiba di Manchester untuk Bahas Masa Depannya

Laga melawan Everton juga menjadi comeback-nya setelah pada pekan sebelumnya Ronaldo tidak tampil akibat tidak enak badan saat melawan Leicester City.

Dalam laga tersebut pula, Ronaldo tampak mengalami luka sobek pada bagian kaki kirinya yang ditandai dengan dua lubang berdarah.

Akibat luka tersebut, Ronaldo berjalan kesakitan dan terpincang-pincang saat hendak menuju ke ruang ganti di Stadion Goodison Park.

Baca Juga : Manchester United Bersedia Pinjamkan Ronaldo untuk Penuhi Keinginannya Bermain di Liga Champions

 

Sumber : Bolasport.com

#Liga Inggris #Cristiano Ronaldo #everton