Senin, 01 Mei 2023 20:29

Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Al Nassr

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo (Foto: FAYEZ NURELDINE/AFP via Getty Images)
Cristiano Ronaldo (Foto: FAYEZ NURELDINE/AFP via Getty Images)

"Florentino Perez telah menjamin bahwa [Ronaldo] tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu.

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo 'ingin meninggalkan' Al Nassr dan kembali ke Eropa, menurut laporan yang mencengangkan.

Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023 setelah pemutusan kontraknya di Manchester United.

Pemain berusia 38 tahun itu menulis kesepakatan yang sangat menguntungkan, menandatangani kontrak hingga 2025. Dia menghasilkan £ 173 juta per tahun yang dilaporkan, tetapi dia tampaknya akan meninggalkan paket yang mengerikan itu.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Menurut laporan dari outlet Spanyol El Nacional, Ronaldo ingin meninggalkan Arab Saudi dan siap untuk kembali ke salah satu mantan penembakan.

Diklaim bahwa superstar Portugal itu bisa kembali ke Real Madrid untuk peran non-pemain dalam bentuk duta besar.

El Nacional menulis: "Florentino Perez telah menjamin bahwa [Ronaldo] tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

"Tapi, jelas, dia tidak akan melakukannya untuk menjadi pemain, karena dia menganggap itu adalah siklus yang harus dianggap tertutup."

Mantan pemain Juventus itu baru berada di Al Nassr selama lima bulan, mencetak 12 gol dalam 15 pertandingan untuk klub di semua kompetisi.

Tapi dia bisa mengakhiri mantranya di Timur Tengah saat dia dilaporkan berencana untuk kembali ke Eropa, di mana dia menikmati begitu banyak kesuksesan sebagai pemain.

Baca Juga : Jordi Alba Resmi Susul Messi dan Busquets, Inter Miami Semakin Bertabur Eks Bintang Barcelona

Potensi hengkang dari Al Nassr muncul setelah ada seruan agar Ronaldo 'ditangkap dan dideportasi' menyusul gestur cabul.

Seorang pengacara Saudi mengaku telah mengajukan gugatan setelah tindakannya menyusul kekalahan timnya dari Al Hilal.

"Gugatan telah diajukan ke PP terhadap Cristiano. Kami akan terus memberi tahu Anda tentang kasus ini," tulis pengacara itu di Twitter.

Baca Juga : Pemilik Inter Miami Ungkap Proses Panjang Datangkan Lionel Messi

"Ini dianggap sebagai kejahatan publik, dan merupakan salah satu kejahatan yang memerlukan penangkapan dan deportasi jika dilakukan oleh orang asing."

Klub, bagaimanapun, membela Ronaldo, dengan mengatakan: "Ronaldo menderita cedera. Duel dengan Gustavo Cuellar (Al Hilal) dimulai dengan Ronaldo dipukul di area yang sangat sensitif. Ini adalah informasi yang terungkap. Para penggemar mungkin berpikir apa yang mereka inginkan."

Sumber: sportbible.com / 01 Mei 2023

#Cristiano Ronaldo #Lionel Messi