Selasa, 15 Maret 2022 23:49

Bosowa Berlian Mendukung Penerapan Euro 4 pada FUSO

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fuso
Fuso

"Kami yakin dengan kesiapan serta kualitas produk Euro 4 akan lebih menunjang performa mesin dalam berakselerasi"

RAKYATKU.COM - PT Bosowa Berlian Motor selaku Authorized dealer Mitsubishi FUSO di Wilayah Indonesia Bagian Timur siap mendukung penerapan Euro 4.

Konsep Mesin Diesel dengan penerapan Euro 4 yang disematkan pada Kendaraan Truk FUSO adalah Inovasi yang baik dan harus didukung. Euro 4 merupakan standar emisi gas buang kendaraan beroda empat atau lebih yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca.

Bosowa Berlian selaku Dealer Mitsubishi FUSO akan mendukung penuh Penerapan Euro 4 pada kendaraan Truk FUSO.

Baca Juga : Mitsubishi Fuso Bersama BBM Gelar Truck Campaign. Siapkan Doorprize Sepeda Motor

"Kami yakin dengan kesiapan serta kualitas produk Euro 4 akan lebih menunjang performa mesin dalam berakselerasi. Kami juga percaya bahwa dengan kebaruan produk Euro 4 pada Truk FUSO, akan mampu meningkatkan ekspansi pasar Truk FUSO hingga 51% dari pangsa pasar yang ada," ujar Agung Dewanto Selaku Chief Operation Officer Bosowa Berlian Motor.

Disamping itu, Berlan Sumadi Selaku Operation Head Bosowa Berlian Motor juga menambahkan bahwa Mitsubishi FUSO mengembangkan teknologi EURO 4 dalam optimalisasi kerja Mesin Common Rail Injection System.

Keuntungan Teknologi ini berada pada otomisasi bahan bakar yang lebih baik sehingga proses pembakaran pada mesin lebih sempurna. Selain itu, teknologi ini juga dapat bekerja pada peningkatan performa mesin, menurunkan konsumsi bahan bakar, dan membuat getaran mesin lebih halus, jika dibandingankan dengan type Konvensional.

Baca Juga : Harga BBM Naik, Tarif Angkutan di Sulsel Mulai Naik

Bosowa Berlian Motor siap mendukung para Juragan Mitsubishi FUSO dengan solusi total. Ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, Membuka lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service di semua Area Pemasaran Bosowa Berlian. Kami akan bekerja sama dengan para juragan Mitsubishi FUSO secara intensif untuk kesuksesan bisnis yang berkelanjutan.

Untuk menjangkau para Juragan Mitsubishi FUSO secara intensif, Bosowa Berlian Motor telah menyiapkan berbagai platform Digital Sosial Media yang dapat dihubungi kapan dan dimanapun.

Selain itu ada juga asisten cantik Tanya Bosowa yang siap membantu para Juragan melalui pesan WhatssApp di +62 852-5554-4464.

Baca Juga : Sulawesi Selatan Mengalami Deflasi Sebesar -0,27% (mtm)

 

Penulis : Lisa Emilda
#Bosowa Berlian Motor #Fuso #sulsel