Senin, 07 Maret 2022 13:53

Joop Gall Soroti Penyelesaian Akhir PSM Makassar Saat Lawan PSIS Semarang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall

Joop Gall mengakui pada laga tersebut anak asuhnya masih memiliki kekurangan, di antaranya soal efektivitas dalam mengkonversi peluang menjadi gol.

RAKYATKU.COM,--Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengaku senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1 dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (6/3/2022).

Joop Gall pun memuji penampilan anak asuhnya yang tampil dominan dengan berhasil mengontrol penguasaan bola.

Meski begitu, Joop Gall mengakui pada laga tersebut anak asuhnya masih memiliki kekurangan, di antaranya soal efektivitas dalam mengkonversi peluang menjadi gol.

Baca Juga : PSM Makassar Masuk Final AFC Cup 2022, Ini Kata Gubernur Andi Sudirman

Menurut Joop Gall pemainnya belum sepenuhnya mampu memanfaatkan peluang yang didapatkan karena pemainnya tidak tenang saat mendapatkan peluang.

"Dalam hal penyelesaian yang mana kita bisa lihat beberapa kali peluang kita (terbuang) gara-gara penyelesaian yang sangat terburu-buru atau agresif," kata Joop Gall dalam konferensi pers usai pertandingan.

Beruntung dalam laga tersebut kapten PSM Makassar Willem Jan Pluim mampu memanfaatkan peluang yang didapatkannya dengan mencetak dua gol untuk kemenangan Juku Eja.

#PSM Makassar #PSIS Semarang #Joop Gall #BRI Liga 1