Senin, 07 Februari 2022 21:12

Ketua Golkar Barru Hadiri Peresmian Lapangan Voli di Bojo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) menghadiri peresmian lapangan voli di Dusun Lappatoa, Desa Bojo, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (7/1/2022).
Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) menghadiri peresmian lapangan voli di Dusun Lappatoa, Desa Bojo, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (7/1/2022).

"Hadirnya lapangan voli ini dapat meningkatkan minat berolahraga untuk pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Barru"

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) menghadiri peresmian lapangan voli yang diselenggarakan oleh Bojo Volly Club (BVC) di Dusun Lappatoa, Desa Bojo, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (7/1/2022).

"Dengan hadirnya lapangan voli ini dapat meningkatkan minat berolahraga untuk pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Barru. Sehingga kegiatan-kegiatan positif kian hari semakin dilakukan," kata MHG.

MHG mengatakan, lapangan olahraga sangat dibutuhkan di Kabupaten Barru agar pemuda-pemudi aktif melakukan kegiatan di luar sekolah.

Baca Juga : Akses Jembatan Antar Dusun di Balusu Barru Kondisinya Memprihatinkan

"Saya yakin, selain dari hadirnya lapangan voli ini dan kedepannya akan ada penambahan lapangan olahraga lainnya akan menciptakan atlet-atlet muda yang berprestasi dan tentu saja dapat menjadi wakil Kabupaten Barru di pentas olahraga nasional nantinya," tambah Eks calon Bupati Barru tersebut.

Dengan hadirnya lapangan voli di Desa Bojo tersebut diharapkan dapat menjadi sarana dan prasarana yang berguna untuk masyarakat setempat.

"Tolong lapangan ini dijaga dan tentu saja dirawat. Karena bukan hanya untuk saat ini, namun untuk kedepannya akan digunakan. Bibit-bibit muda tiap tahun akan bermunculan. Jadi tolong dijaga," pungkas Putra Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani itu.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Sarankan Siswa SLTA di Barru Cerdas Pilih Siaran

 

#DPD II Golkar #Kabupaten barru #volley ball