Minggu, 23 Januari 2022 20:16

Markas Klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers Kebakaran

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kerusakan yang terjadi akibat kebakaran di Molineux, Stadion Wolverhampton Wanderers (Foto The Mirror).
Kerusakan yang terjadi akibat kebakaran di Molineux, Stadion Wolverhampton Wanderers (Foto The Mirror).

Setelah kebakaran itu Wolves telah mengeluarkan pernyataan. "Kerusakan yang cukup besar telah disebabkan oleh kebakaran di Billy Wright Stand di Molineux".

RAKYATKU.COM--Kebakaran terjadi di Stadion The Molineux, markas klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers, pada Minggu dini hari Wita (23/1/2022).

Dikutip dari The Mirror, api dan asap terlihat keluar dari ruang konferensi di stand Billy Wright. Beruntung tidak ada seorang pun di tribun saat kebakaran terjadi.

Sebanyak 20 petugas pemadam kebakaran dengan cepat tiba di tempat kejadian dan mampu mengatasi kobaran api di satu ruangan.

Baca Juga : Kakek 82 Tahun di Sidrap Tewas Terpanggang di Rumahnya

Dinas Pemadam Kebakaran West Midlands mengeluarkan pernyataan tentang insiden tersebut, yang mengatakan bahwa pada 1.56 pagi ini mendapat laporan kebakaran di Stadion The Molineux, Wolverhampton.

"Kami memadamkan api di area bar suite konferensi. Api padam pada pukul 3.40 pagi," demikian bunyi pernyataannya.

 

Ia juga mengungkapkan bahwa diduga penyebab kebakaran terjadi karena korsleting arus listrik.

Baca Juga : Kebakaran di Makassar Hanguskan 2 Unit Mobil dan Puluhan Motor Terdampak

Setelah kebakaran itu Wolves telah mengeluarkan pernyataan yang berbunyi: "Kerusakan yang cukup besar telah disebabkan oleh kebakaran di Billy Wright Stand di Molineux".

Sponsored by MGID

"Terima kasih kepada WestMidsFire yang luar biasa atas tanggapan dan bantuan mereka yang cepat dalam mengendalikan api."

Diketahui pertandingan Wolverhampton Wanderers berikutnya di Molineux akan terjadi pada bulan Februari ketika mereka menghadapi Norwich City di Piala FA .

#Wolverhampton Wanderers #kebakaran #Liga Inggris