Minggu, 23 Januari 2022 09:04

Si.Se.Sa Menggelar Peragaan Busana Muslim Syar'i di Makassar, Istri Bupati Gowa Jadi Muse

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Si.Se.Sa kembali mengawali tahun 2022 dengan menggelar peragaan busana Muslim Syar'i di Makassar.
Si.Se.Sa kembali mengawali tahun 2022 dengan menggelar peragaan busana Muslim Syar'i di Makassar.

"Koleksi yang diluncurkan pada peragaan busana hari ini akan menjadi koleksi exclusive untuk kota Makassar," kata Mia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai Pioneer busana muslim Syar'i di Indonesia Si.Se.Sa kembali mengawali tahun 2022 dengan menggelar peragaan busana Muslim Syar'i.

Pagelaran busana muslim syar'i perdana diawal tahun 2022 mengangkat tema "Mesmerizing Fashion Show 2022". Acara ini di adakan di Grand Ballroom Hotel Myko, Sabtu (22/1/2022).

Manager Marketing Comunication Si.Se.Sa, Mia R. Mediarani mengatakan Si.Se.Sa memilih Kota Makassar sebagai kota pertama mengadakan acara Fashion Show karena kearifan budaya lokal dan karakter yang menarik serta energik yang dipancarkan masyarakat di Kota Makassar.

Baca Juga : Peringati Hari Kebudayaan Makassar, Murid SD-SMP Anak Indonesia Kenakan Pakaian Adat

Pada acara Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022, Si.Se.Sa. juga meluncurkan koleksi terbaru yaitu SISESAMAN, produk yang nyaman serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia. Sekarang Si.Se.Sa.tidak hanya menghadirkan koleksi untuk kaum wanita tetapi koleksi pakaian untuk kaum pria juga sudah tersedia.

Selain acara peragaan busana, Si.Se.Sa. juga membuka Mini Boutique agar memudahkan para tamu untuk berbelanja dan mendapatkan koleksi-koleksi exclusive.

Sebagai tamu kehormatan, turut hadir istri Bupati Gowa, Priska Paramita yang sekaligus menjadi Muse pada pagelaran ini. Bersama muse lainnya Priska Paramita menampilkan busana-busana muslim syar'i yang begitu indah.

Baca Juga : Di Makassar, Kementerian Perdagangan Musnahkan 3.000 Botol Minuman Beralkohol

Adapun koleksi pakaian dan busana yang di peragakan kali ini adalah Wedding Gown Collection, Candy Sport Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski Sparkling Collection serta SISESAMAN Collection,

Sponsored by MGID

"Koleksi yang diluncurkan pada peragaan busana hari ini akan menjadi koleksi exclusive untuk kota Makassar," kata Mia.

Mia juga menjelaskan Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan mengusung konsep busana syar’i yang fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tagline kami “Indonesia’s Leading Syar’i”.

Baca Juga : Peduli Isu Stunting, Yayasan Hadji Kalla Berikan Pelatihan Pembuatan MPASI

"Si.Se.Sa. selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i," ucapnya

Ia berharap event ini dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahmi dengan para pecinta Si.Se.Sa. Sebagai tambahan, Si.Se.Sa. merupakan satu-satu nya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski Austria.

Penulis : Lisa Emilda
#Si.se.sa #pameran syar'i #kota makassar