Rabu, 20 Maret 2024 23:15

PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"PDAM Makassar akan terus melakukan dan menciptakan inovasi-inovasi sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Prestasi demi Prestasi terus diraih oleh Perumda Air Minum Kota Makassar itu tak lepas dari komando dan tangan dingin Beni Iskandar selaku Direktur Utama.

Hari ini, Rabu 20 Maret 2024 bertempat di Hotel Raffles Jakarta, Beni Iskandar berhasil menyabet penghargaan sebagai TOP CEO BUMD Award 2024, Acara yang diselenggarakan oleh Top Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA).

Beni menyebut penghargaan yang diterima ini melalui sudah seleksi dan serangkaian wawancara oleh beberapa Guru Besar, artinya betul-betul sangat ketat dan Alhamdulillah PDAM Makassar dinilai berhasil dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan, ungkapnya sesaat setelah menerima Award.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Sementara itu, PDAM Makassar sebagai perusahaan yang dipimpinnya juga memperoleh Penghargaan Bintang 4 TOP BUMD Award 2024 diajang yang sama sebagai Perusahaan yang berkinerja Sangat Baik.

"PDAM Makassar akan terus melakukan dan menciptakan inovasi-inovasi sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan," kata Beni.

Walikota Makassar, Danny Pomanto juga hadir dan mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2024, atas peran dan kontribusi yang sangat besar dalam meningkatkan dan membina BUMD yang ada di Kota Makassar.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Perlu diketahui, bahwa Beni Iskandar selaku Direktur Utama senantiasa bekerja sama dengan sangat apik dengan jajaran Direksi lainnya, tujuannya tak lain bagaimana agar kualitas pelayanan air bersih kepada masyarakat terus menjadi lebih baik.

Disamping itu seluruh Karyawan juga senantiasa diimbau untuk tidak berhenti memberikan pelayanan kapan dan di mana saja, agar pelanggan yakin bahwa PDAM akan memberikan yang terbaik untuk mereka.

Ajang TOP BUMD Award ini sendiri merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan BUMD/CEO BUMD dan Pembina BUMD atau para Kepala Daerah yang dinilai berhasil dalam meningkatkan kinerja pelayanan dan keuangan serta bisnisnya.

#pdam makassar #kota makassar #danny pomanto