Sabtu, 22 Januari 2022 16:20

Pamer Kemegahan JIS di Makassar, Anies Baswedan: Insya Allah Makassar Bisa Lebih Besar Stadionnya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anies Baswedan memamerkan Jakarta Internasional Stadium (JIS) di Makassar (Foto Usman Pala/Rakyatku.com)
Anies Baswedan memamerkan Jakarta Internasional Stadium (JIS) di Makassar (Foto Usman Pala/Rakyatku.com)

Anies pun mendoakan agar Makassar dapat memiliki stadion yang lebih megah dari Jakarta Internasional Stadium. "Insya Allah di Makassar bisa lebih besar lagi stadionnya," tutur Anis.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan kemegahan Jakarta Internasional Stadium (JIS) saat hadir dalam acara temu relawan yang bertajuk, 'Masyarakat Sulsel Menyambut Anies'.

Kegiatan tersebut berlangsung, di Phinisi Room, Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu siang (22/1/2022).

Dalam kesempatan itu Anies menunjukkan keberhasilannya memimpin kota Jakarta salah satunya membangun sebuah stadion bertaraf internasional yang megah dengan berbagai fitur yang dimiliki.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Anies mengatakan bahwa JIS adalah salah satu proyek yang dikerjakan dengan perencanaan yang benar tapi tidak penuh gegap gempita.

"Nanti tepuk tangannya kalau sudah selesai, sebelumnya kita jalani dengan tenang sampai semuanya berakhir, karena di Jakarta ini sering kali barang kecil jadi besar, barang besar jadi kecil," kata Anies.

Anies juga mengatakan bahwa JIS ini bukan hanya diperuntukkan untuk olahraga tetapi berbagai kegiatan bisa dilakukan.

Baca Juga : Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

"Kita ingin mempersatukan, tempat ini nanti dipakai bukan hanya untuk olahraga semua kegiatan keagamaan kegiatan sosial, kegiatan seni, bisa dikerjakan ditempat ini," ujar Anies.

Anies pun mendoakan agar Makassar dapat memiliki stadion yang lebih megah dari Jakarta Internasional Stadium. "Insya Allah di Makassar bisa lebih besar lagi stadionnya," tutur Anies.

#Jakarta Internasional Stadium #makassar #Anies Baswedan