Jumat, 21 Januari 2022 10:38

Copa del Rey: Real Madrid Susah Payah Kalahkan Elche untuk Lolos ke Perempat Final

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Real Madrid kalahkan Elche untuk lolos ke Perempat Final Copa del Rey (Foto Instagram Real Madrid)
Real Madrid kalahkan Elche untuk lolos ke Perempat Final Copa del Rey (Foto Instagram Real Madrid)

Pada pertandingan ini Eden Hazard menjadi penentu kemenangan 2:1 Los Blancos setelah melewati babak perpanjangan waktu.

RAKYATKU.COM,-- Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan Elche untuk lolos ke Perempat Final Copa del Rey 2021-2022.

Real Madrid melawan Elche pada babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Manuel Martinez Valero, Jumat dini hari Wita (21/1/2022).

Pada pertandingan ini Eden Hazard menjadi penentu kemenangan 2:1 Los Blancos setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Baca Juga : Ini Tanggapan Benzema atas Keputusan Mbappe Tolak Real Madrid

Pertandingan babak pertama berlangsung sengit, Elche bermain lebih baik dengan lebih banyak menciptakan peluang berbahaya, beruntung Real Madrid tidak kebobolan. Skor 0:0 mengakhiri babak pertama.

Setelah turun minum Real Madrid berusaha bermain lebih baik di babak kedua ini dengan menciptakan peluang-peluang yang berbahaya namun belum mampu untuk mencetak gol.

Skor imbang 0:0 mengakhiri pertandingan babak kedua yang membuat laga lanjut ke extra time.

Baca Juga : Batal ke Real Madrid, Kylian Mbappe Resmi Bertahan di PSG hingga 2025

Di babak tambahan waktu Real Madrid harus bermain dengan 10 orang pemain setelah pada menit 102' Marcelo membuat pelanggaran keras sehingga wasit memberikan hukuman kartu merah langsung.

Sponsored by MGID

Elche pun mendapat tendangan bebas dari pelanggaran itu, Verdu yang maju sebagai eksekutor berhasil membobol gawang Thibaut Courtois setelah sepakan pertama membentur pagar hidup namun bola berhasil diambil lagi kemudian mengecoh pemain bertahan Real Madrid. Skor 1:0 untuk Elche.

Real Madrid terus berusaha untuk mencetak gol penyeimbang. Usahanya pun tidak sia-sia pada menit 108' Isco lolos dari jebakan offside untuk membelokkan tembakan Ceballos dan sukses membobol gawang Elche. skor imbang 1:1.

Baca Juga : Bek Chelsea Antonio Rudiger Capai Kesepakatan dengan Real Madrid

Real Madrid berhasil membalikkan kedudukan pada menit 115' berawal dari serangan balik cepat, Alaba mengirim umpan daerah untuk Hazard di sisi kiri. Pemain Belgia itu melewati kiper lawan dan menembak ke gawang yang sudah kosong. Real Madrid unggul 2:1 dan bertahan sampai pertandingan selesai.

 

#Real Madrid #Elche #copa del rey