Rabu, 19 Januari 2022 19:16

Tidak Mau Dikerja Asal-asalan, Taufan Pawe Ingatkan Pekerja Proyek Jangan Terburu-buru

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

“Jangan sampai terkesan buru-buru karena itu berdampak pada kualitas proyek. Kami tidak ingin terjadi demikian,” tekan Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE--Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memantau sejumlah proses pengerjaan mega proyek pembangunan infrastruktur.

Salah satunya Ikon Anjungan Cempae di Kecamatan Soreang, Masjid Terapung, dan Gedung Covid Center di kawasan RSUD Andi Makkasau Parepare.

Kunjungan Taufan Pawe didampingi sejumlah pejabat pemerintah, Kepala Dinas dan pelaksana proyek, Rabu, (18/01/2022).

Baca Juga : Komitmen TP Kebut Pembenahan Stadion BJ Habibie Jadi Home Base PSM Makassar

Dalam kunjungan, Taufan Pawe meminta kepada pelaksana agar tidak terburu-buru dalam melakukan pengerjaan gedung.

“Kita kunjungan untuk memastikan proses pengerjaan proyek tetap berjalan sesuai dengan kontrak kerja. Kita tekankan kepada pelaksana untuk tidak terburu-buru dalam mengerjakan,” ucap Taufan Pawe.

 

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini, pengerjaan yang tergesa-gesa akan berakibat pada kualitas bangunan.

Baca Juga : SPM Parepare Terbaik Kedua di Indonesia Timur

“Jangan sampai terkesan buru-buru karena itu berdampak pada kualitas proyek. Kami tidak ingin terjadi demikian,” tekan Taufan Pawe.

Sponsored by MGID

Taufan menegaskan, pihaknya akan intens memantau serta mengawasi langsung proses pelaksana proyek agar hasilnya lebih maksimal.

“Kita rutin turun memantau progres pembangunan agar lebih maksimal. Karena harapan kami bagaimana supaya hasil pembangunan bermanfaat dan berdampak pada ekonomi masyarakat," tutup Taufan Pawe.

Baca Juga : Pangerang Rahim Sebut Gedung Baru Kampus V UNM Dorong Peningkatan Kualitas SDM di Parepare

Plt Kadis PUPR, Syamsuddin Taha mengatakan, selain Masjid Terapung, Wali Kota Parepare juga melakukan pemantauan di Anjungan Cempae, Kecamatan Soreang.

“Iye, kunjungannya dimaksudkan untuk melihat lokasi rencana HUT kota. Ada beberapa arahan Pak Wali (Taufan Pawe), seperti kebersihan di lokasi Anjungan dan mempercepat penyelesaian pekerjaan di Masjid Terapung,” tandasnya.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #HM Taufan Pawe