Kamis, 25 April 2024 10:42

DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua Kaharuddin Kadir, didampingi Wakil Ketua Rahmat Sjamsu Alam, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muh. Husni Syam, dan Asisten serta Staf Ahli dan Kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Sekda Parepare, Husni Syam menyampaikan apresiasinya kepada DPRD khususnya anggota Pansus yang telah mencermati dan membahas LKPj Walikota tahun anggaran 2023.

Baca Juga : Parepare-Samarinda Jajaki Kerjasama Peningkatan Daya Saing Daerah

"Tentunya saran-saran dan sumbangan pemikiran tersebut dalam upaya mewujudkan peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare," ucapnya.

Mantan Inspektur di Pemkot Parepare ini mengatakan, rapat paripurna tersebut adalah cerminan sinergitas pemerintahan daerah di Kota Parepare.

"Karena itu, dalam proses pembahasan LKPj ini, baik itu pengelolaan keuangan, perencanaan dan pelaksanaan kegiatan, akan dilakukan penyempurnaan kedepannya," katanya.

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

Sehingga, lanjut dia, keberadaan APBD benar-benar dapat memberi manfaat bagi masyarakat, ada harapan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan bersama.

"Rekomendasi DPRD ini akan menjadi bahan evaluasi pada penyampaian LKPj tahun berikutnya," tandasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare