Minggu, 16 Januari 2022 01:26

Grand Opening SYR Aestetic Clinic, Facial Hanya Rp 50 Ribuan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Opening SYR Aestetic Clinic yang terletak di jalan Korban 40.000 jiwa no. 171 Makassar.
Opening SYR Aestetic Clinic yang terletak di jalan Korban 40.000 jiwa no. 171 Makassar.

"Perawatan daerah intim wanita sebenarnya wajib dilakukan oleh para wanita. Utamanya yang sudah melahirkan. Perawatan mampu mengencangkan kembali otot kewanitaan, merapatkan, membuat lebih keset dan menghilangkan bau," jelasnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - SYR Aestetic Clinick salah satu klinik kecantikan yang terletak di jalan Korban 40.000 jiwa no. 171 Makassar resmi beroperasi, Sabtu (15/1/2022). SYR Aestetic Clinic menawarkan bermacam treatment dengan harga terjangkau.

CEO PT Rain Glowing Indonesia selaku owner SYR Asthetic Clinic, Nursyahraeni Nurdin telah menekuni bisnis kecantikan sejak lama. Sebelum membuka klinik kecantikan, pada tahun 2016 lalu ia menjual cream perawatan wajah. Penjualannya hingga ke seluruh Indonesia bahkan ke Taiwan, Hongkong, Malaysia dan Singapura.

"Alhamdulilah, cream perawatan wajah saya dapat diterima oleh seluruh masyarakat karena mereka merasa cocok dan melihat hasilnya. Ini juga karena cream kami sudah ada BPOM nya sehingga aman untuk digunakan," ungkapnya.

Baca Juga : Rayakan Lebaran, Jaga Diri dan Keluarga Dengan Tetap Patuhi Prokes

Melihat bisnis cream perawatan wajahnya semakin berkembang. Untuk menjawab kebutuhan para pelanggan akhirnya ia membuka klinik kecantikan.

"Kebetulan saya juga suka perawatan. Dari pada selalu keluar kota hanya untuk perawatan akhirnya memutuskan untuk membuka klinik kecantikan sendiri," tambahnya.

Klinik mulai beroperasi dari pukul 09.00 - 18.00 Wita. Hingga akhir Januari, SYR Aestetic Clinic memberikan penawaran special yaitu facial wajah hanya Rp 50.000.

Baca Juga : Pasukan Ukraina Tertangkap Mencoba Melarikan Diri dari Mariupol Mengenakan Pakaian Wanita

"Selain facial ada banyak perawatan wajah seperti laser, whitening, filler, botox dan tanam benang yang belakangan menjadi tren dikalangan wanita," ungkap Dokter SYR Aestetic Clinic, dr. Nur Afni.

Sponsored by MGID

Tak hanya perawatan wajah, perawatan tubuh seperti menghilangkan bulu dan mencerahkan ketiak, perawatan khusus area kewanitaan yang kadang menjadi keluhan banyak wanita terutama yang sudah melahirkan juga tersedia.

"Perawatan daerah intim wanita sebenarnya wajib dilakukan. Utamanya yang sudah melahirkan. Perawatan mampu mengencangkan kembali otot kewanitaan, merapatkan, membuat lebih keset dan menghilangkan bau," jelasnya.

#klinik kecantikan #Perawatan #Kesehatan #Wanita