Minggu, 09 Januari 2022 15:10

Bupati Gowa Resmikan Outlet Ke-9 The Bolu Rampah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Istimewa.
Foto: Istimewa.

Acara pembukaan outlet ke-9 ini diresmikan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, yang dihadiri oleh Kapolres Gowa, Dandim Gowa, Lurah Pandang Pandang, brand ambasador, dan para tamu.

RAKYATKU.COM, GOWA--Kini The Bolu Rampah melebarkan sayapnya ke Kabupaten Gowa.Tepat hari ini, Minggu (9/1/2022), The Bolu Rampah membuka outlet ke-9 di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 52 E, Kabupaten Gowa.

Sebelumnya, pada 10 Desember 2021 manajemen The Bolu Rampah telah mengumumkan perpindahan outlet The Bolu Rampah yang pertama, awalnya berada di Jalan A.P. Pettarani Nomor 40 kini bergeser ke jalan A.P. Pettarani Nomor 10 H, Kota Makassar.

Tetap mengusung konsep tradisional dengan kemasan yang kekinian dan modern,The Bolu Rampah ingin dapat diterima juga di Gowa seperti outlet outlet sebelumnya.

Baca Juga : Grand Opening Cabang Ke-8 The Bolu Rampah, Beri Promo Beli 3 Kotak Hanya Rp100 Ribu

Acara pembukaan outlet ke-9 ini diresmikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, yang dihadiri oleh Kapolres Gowa, Dandim Gowa, Lurah Pandang Pandang, brand ambasador, dan para tamu.

Saat meresmikan The Bolu Rampah, Adnan mengatakan sangat mendukung kehadiran outlet The Bolu Rampah yang ke-9.

 

"Semoga semakin berkah dan bisa membuka cabang berikutnya, sehingga bisa mempekerjakan masyarakat sekitarnya," ujar Adnan.

Baca Juga : Grand Opening Cabang Ke-8 The Bolu Rampah, Beri Promo Beli 3 Kotak Hanya Rp100 Ribu

"Sebagai pemerintah daerah Gowa, Saya sangat senang, produk lokal yang sukses membuka cabang hingga cabang ke-9, yang pasti masyarakat saya yang ada di sekitar tempat ini sudah terserap menjadi karyawan The Bolu Rampah," tambahnya.

Sponsored by MGID

Ia juga mendoakan saat pengguntingan pita,agar The Bolu Rampah semakin sukses dan semakin berkah.

Di tempat yang sama, Lurah Pandang-Pandang, Syahrul Ramadhan, mengatakan senang dengan kehadiran The Bolu Rampah di daerahnya. Artinya, kata dia, terbuka lagi lapangan pekerjaan buat masyarakat di sekitar tempat ini.

Baca Juga : Grand Opening Cabang Ke-8 The Bolu Rampah, Beri Promo Beli 3 Kotak Hanya Rp100 Ribu

"Saya sebagai Lurah Pandang-Pandang akan mendukung lahirnya usaha atau bisnis lokal,UMKM seperti keinginan Bapak Bupati agar UMKM tetap tumbuh dan terus bangkit," katanya.

The Bolu Rampah juga memberikan penawaran paket Grand Opening untuk masyarakat Gowa yaitu setiap pembelian paket Bolu Rampah hanya Rp100 ribu sudah mendapatkan 3 dus Bolu Rampah dengan tiga varian rasa, hanya tersedia 200 paket

Supervisor Area The Bolu Rampah Amiruddin A.bercerita didepan awak media kalau ada sedikit yang berbeda pada paket Bolu Rampah yang ia jual kali ini.

Baca Juga : Grand Opening Cabang Ke-8 The Bolu Rampah, Beri Promo Beli 3 Kotak Hanya Rp100 Ribu

"Karena kita berada di Gowa jadi kami memberikan tema yang berbeda untuk setiap paket Bolu Rampah, dengan menggunakan nama nama khas yang ada di Gowa, seperti Malombassang, paket Sultan Hasanuddin, paket Syech Yusuf, paket Arung Palakka, dan paket Lamadukelleng," ungkapnya.

"Atas nama management The Bolu Rampah, Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran, dukungan dan doa Bapak Bupati, Kapolres Gowa, Dandim Gowa, Lurah Pandang Pandang, para tamu dan rekan media, semoga Allah melimpahkan rejeki dan kesehatan buat kita semua," tutup Amiruddin.

#The Bolu Rampah